Berita Travel - Melihat Ombak Awan Bromo, Menaiki The Great Wall Seruni

Melihat Ombak Awan Bromo, Menaiki The Great Wall Seruni

berita travel

INICAPSA - Bingung untuk pilih object wisata menyongsong berlibur tahun baru 2019, Plaza Puncak Seruni Poin di Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, dapat jadi pilihan.

Di menara pandang Puncak Seruni Poin wisatawan dapat nikmati pemandangan Bromo, lautan pasir, matahari terbit serta terbenam, dan semua panorma indah yang berada di lokasi Gunung Bromo.

Seruni Poin adalah tujuan wisata baru di lokasi Bromo yang berada di lokasi Kabupaten Probolinggo. Spot itu membuat wisatawan tidak butuh kembali ke Penanjakan serta Bukit Cinta di Kabupaten Pasuruan untuk nikmati Bromo dari atas.

BACA JUGA : Taman Bunga Cantik di Kaki Gunung Slamet Pas Untuk Berlibur Akhir Tahun

BERITA TRAVEL - Puncak Seruni Poin baru saja diresmikan oleh Bupati Probolinggo. Wisatawan juga menggempur spot wisata itu. Saat Libur Natal 2019, jumlahnya wisatawan begitu membeludak. Pada liburan tahun baru 2019, jumlahnya wisatawan diperkirakan semakin banyak lagi.

Fathurrozi, wisatawan asal Jakarta mengakui kagum waktu nikmati matahari terbit dari spot Seruni Poin.

“Menakjubkan. Gunung Bromo, lautan pasir, bukit-bukit di sekitar Bromo, matahari terbit serta terbenam, tampak indah dari puncak Seruni Poin,” tuturnya, Sabtu (29/12/2018).

Beberapa wisatawan mesti berdesakan berjubel sebab berebutan view terbaik untuk lihat matahari terbit.

LAPTOPQQ.NET - Hilda, pelajar SMA asal Situbondo terkesima lihat ombak awan dari Seruni Poin. Tujuan wisata baru itu begitu spesial. Masalahnya dari Puncak Seruni Point dapat memandang semua lokasi Bromo. Bahkan juga, dapat juga lihat ombak awan yang umumnya hadir pada pagi hari.

“Pemandangannya lepas dan dapat lihat Desa Ngadisari dan semua keindahan Bromo,” tuturnya.

Bupati Probolinggo, P Tantriana Sari ikut takjub menikmafi panorama dari Seruni Poin. “Ini merupakan spot yang indah. Spot yang dapat memanjakan mata siapapun yang berkunjung,” tuturnya.

BACA JUGA : Hiking Sekalian Nikmati Panorama Gunung Fuji

Puncak Seruni Poin dibuat lewat dana APBN lewat Direktorat Bina Penataan Bangunan serta Lingkungan Dirjen Cipta Karya Kemen PUPR sejumlah Rp 5 miliar. Letaknya 2.400 mtr. diatas permukaan laut.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages