Berita Travel - Jepang Launching Kereta Wisata dengan Topik Penginapan Tradisional

Jepang Launching Kereta Wisata dengan Topik Penginapan Tradisional

berita travel

Berita Travel - Waktu berwisata di Jepang, banyak wisatawan yang pilih bermalam di Ryokan. Penginapan tradisional ciri khas Jepang dengan alas tatami, inetrior memiliki bahan kayu serta bambu, dan taman ciri khas Jepang.

Uniknya ide Ryokan bisa dirasa wisatawan di kereta api Jepang pada 2019. Kyotrain Garaku, demikian nama kereta wisata dengan ide ryokan, akan dioperasikan Maret 2019.

BACA JUGA : 3 Kegiatan Sengit yang Harus Dicoba waktu Menelusuri Pegunungan Arfak

Ryokan yang didapati pertama-tama ada semenjak era ke-8, diadaptasi pada interior kereta. Dengan sentuhan warna cokelat alami, karpet tatami, serta gorden bambu.

berita travel

INICAPSA - Kyotrain Garaku, kereta wisata dengan topik penginapan tradisionil di Jepang.

Tidak cuma itu, partisi jendela ikut dibikin demikian rupa seperti tempat tinggal ryokan. Ada yang berbingkat bundar, ada pula yang diperlengkapi partisi kayu.

BACA JUGA : Taman Bunga Cantik di Kaki Gunung Slamet Pas Untuk Berlibur Akhir Tahun

Untuk rasakan Kyotrain Garaku, wisatawan bisa ikuti rute kereta yaitu dari Kyoto ke Osaka pulang pergi empat hari sekali.

Tiap-tiap kereta mempunyai topik musim yang berlainan, musim semi, gugur, panas, serta dingin, tapi dengan ide keseluruhnya ryokan.

berita travel

LATOPQQ - Perjalanan dengan kereta ini ditempuh dalam 45 menit, dengan empat stasiun pemberhentian yaitu di Karasuma, Katsura, Awaji, serta Juso. Harga ticket dari Kyoto ke Osaka denan Kyotrain Garaku dikabarkab sekitar 400 Yen atau sama dengan Rp 55.000.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages