Berita travel - Pantai Gesing, Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

Pantai Gesing, Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima

berita travel

Berita Travel - Nikmati berlibur di Gunungkidul, DI Yogyakarta, dapat pilih beberapa pantai untuk didatangi. Diantaranya Pantai Gesing di Girikarto, Panggang.

Tidak hanya tempatnya indah, harga sea food-nya juga relatif masih tetap murah. Pantai ini medio tahun 2010 sampai 2012 seringkali dipakai untuk melintas imigran gelap asal Timur Tengah ke arah Australia.

Jika Anda yang suka photografi dapat menyimpan momen para nelayan yang akan melaut atau barusan pulang melaut dari atas tebing.

Diluar itu, pengunjung dapat beli ikan segar hasil tangkapan nelayan, sebab Pantai Gesing itu tempat pendaratan kapal. "Pasirnya putih, pantainya dapat juga buat berenang,

Salah seseorang masyarakat, Supadi menjelaskan, semenjak tahun 2016 Pantai Gesing mulai diketahui oleh wisatawan. Hampir setiap hari beberapa puluh wisatawan berkunjung ke Pantai Gesing.

"Seputar tahun 2010-an sampai 2012 di sini ada penyeberangan imigran gelap ke arah Australia, lantaran sepinya lokasi. Serta menurut info titik d isini paling mudah pergi kesana.

INICAPSA - Saat itu kunjungan wisatawan mencapai beberapa ratus orang. Dengan foto-foto yang tersebar di sosial media selalu mendorong kunjungan wisatawan. "Saat ini Alhamdulliah, kunjungan wisatawan telah cukup, serta setiap akhir minggu ramai,

Ramainya kunjungan wisatawan ini membawa efek perekonomian buat masyarakat sekitar dengan buka warung makan.

Waktu liburan di Pantai Gesing tidak butuh khawatir untuk beli makanan, sebab cukup murah.

Seperti di Warung Maz Jamuz ini. Waktu beli makanan per orangnya hanya membayar Rp 27.000 sudah mendapatkan ikan bakar, rawisan, tiwul, nasi, cah kangkung, sambal dapat pilih sesuai dengan selera, singkong goreng, serta teh manis.

berita travel


"Di sini makanannya masih tetap murah, dan bersih. Makan sekalian lihat panorama pantai. Suasana bintang lima harga kaki lima,".

Bila berkunjung ke Pantai Gesing, juga bisa langsung ke arah ke teras kaca yang sudah sempat viral beberapa waktu lalu, serta beberapa pantai yang lain.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages