Berita Travel - Berlibur Musim Dingin di Jepang, Nikmati Dua Panorama Berbeda nan Menakjubkan Ini

Berlibur Musim Dingin di Jepang, Nikmati Dua Panorama Berbeda nan Menakjubkan Ini 

berita travel

Berita Travel - Hawa bersih pada musim dingin membuat panorama sore serta malam hari tampak indah. Kesempatan ini kami miliki dua referensi tempat yang wajar didatangi pada musim dingin. Anda akan nikmati keindahan matahari tenggelam yang menyinari danau serta panorama pabrik saat malam hari yang berkilauan.

Tempat ini ialah “Bentenjima Seaside Park” (Kota Hamamatsu, Prefektur Shizuoka). Di sini kita dapat melihat luas Danau Hamana serta menaranya menjadi lambang yang mirip torii (bangunan yang berperan menjadi pintu gerbang kuil agama Shinto) yang terdapat diatas danau, dan birunya laut.

INICAPSA - Kita dapat berjalan enjoy dibawah barisan pohon kelapa selama 500 mtr.. Perihal yang tidak bisa ditinggalkan waktu Anda bertandang ke sini yaitu nikmati panorama matahari tenggelam yang melalui torii.

berita travel

Data Pemandangan Mengagumkan:
Periode nikmati : November 2018 - Januari 2019
Waktu terunggul: Waktu matahari tenggelam

BACA JUGA: Sambut 2019, Ini 7 Kota dengan Pesta Kembang Api Terbaik Sedunia

Nikmati Panorama Malam yang Mengagumkan dari Ketinggian 90 Mtr. 

LAPTOPQQ.NET - “Pemandangan malam kompleks industri Yokkaichi” (Kota Yokkaichi, Prefektur Mie) ialah panorama malam penuh kemilau warna dari kompleks industri petrokimia yang dibuat pada tahun 1960-an ini. Sama juga dengan kota Muroran di Hokkaido, tempat ini termasuk juga satu diantara empat kompleks industri di Jepang yang populer dengan panorama malamnya yang indah.

Janganlah terlewat untuk menikmatinya dari “Umiterasu 14” yang terdapat pada ketinggian 90 mtr. diatas permukaan laut. Bangunan ini diputuskan menjadi warisan panorama malam kelompok bangunan gedung pada tahun 2015.

berita travel

Data Pemandangan Mengagumkan: 
Periode nikmati: Awal Desember 2018 -  akhir Februari 2019
Waktu terunggul: Sejak saat matahari tenggelam

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages