Berita travel - 3 Tempat Terbaik Melihat Kembang Api Tahun Baru 2019 di Jogja

3 Tempat Terbaik Melihat Kembang Api Tahun Baru 2019 di Jogja 

berita travel

Berita travel - Tahun baru 2019 tinggal menghitung hari. Seperti awal mulanya, perayaan menyongsong tahun baru 2019 ikut tidak terlepas dari perayaan kembang api di beberapa daerah.

Moment tahunan ini pasti tidak bisa ditinggalkan, terpenting mereka yang ingin melihat kembang api atau mengabadikannya lewat lensa camera.

Bila Anda rayakan malam tahun baru di Yogyakarta, jadi 5 tempat di bawah ini adalah tempat terbaik untuk melihat kembang api:

1. Spot Riyadi

Spot Riyadi jadi salah satunya spot terbaik untuk melihat atau menjepret peristiwa perayaan tahun baru 2019 besok. Itu karena pemandangan yang tersaji di Spot Riyadi begitu indah pada malam hari.


berita travel

Inicapsa.org - Keindahan kembang api dapat dilihat dengan latar belakang Candi Prambanan di Spot Riyadi Saat waktu sudah menunjukkan jam 00.00 WIB jadi lautan kembang api akan tampak demikian indah dari ketinggian. Letusan kembang api itu akan berpadu dengan latar belakang Candi Prambanan hingga makin meningkatkan indah panorama.

Bila ingin menjepret peristiwa itu lewat lensa camera, sediakan camera dengan lensa tele dengan panjang fokal setidaknya 200mm. Dengan lensa itu, keindahan Candi Prambanan dengan kembang api di sekelilingnya akan terabadikan dengan sempurna.

2. Tebing Breksi

Tempat untuk lihat indahnya kembang api yaitu Tebing Breksi. Tujuan yang satu ini memang terdapat pada ketinggian hingga keindahan bunga api di lokasi Yogyakarta dapat dilihat dari sini.

berita travel

Perayaan tahun baru yang meriah dengan kembang api di Tebing Breksi, Yogyakarta

Diluar itu, kembang api akan di luncurkan di sekitar tempat. Kombinasi bunga api yang mempercantik langit malam dengan bebatuan Tebing Breksi akan makin meramaikan peringatan pergantian tahun.

3. Embung Nglanggeran

Embung yang masih ada di tempat Gunung Api Purba Nglanggeran ini pun menyediakan keindahan malam perayaan tahun baru 2019 besok.

Sama seperti dua tempat sebelumnya, Embung Nglanggeran yang terdapat pada ketinggian membuat keindahan kembang api di ruang dataran rendah bisa terlihat dengan indah.

berita travel

Keindahan Kembang Api di Embung Nglanggeran, Yogyakarta

Diluar itu air embung akan mencerminkan sinar kembang api yang meluncur di langit hingga makin meningkatkan keindahan perayaan tahun baru besok.

Itulah 3 tempat terbaik untuk melihat keindahan kembang api pada perayaan tahun baru 2019 besok di Yogyakarta. Sebetulnya masih terdapat beberapa beberapa tempat menarik yang lain seperti Tugu Jogja serta Alun-alun Utara, atau Selatan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages