Berita travel - 3 Tahun Chile Dinobatkan menjadi Tujuan Petualangan Terbaik Dunia

3 Tahun Chile Dinobatkan menjadi Tujuan Petualangan Terbaik Dunia 

berita travel

Berita travel - Buat Anda penantang adrenalin, Chile nampaknya mesti masuk menjadi rincian tujuan berlibur.

Negara ini mendapatkan penghargaan selama tiga tahun beruntun dari World Travel Awards menjadi World's Leading Adventure Tourism Destination (Tujuan Wisata Petualangan Terbaik Dunia).

Chile mempunyai garis pantai lebih dari 4.000 km.. Jadi surga buat beberapa penggemar wisata bahari seperti selancar, menyelam,  dan selancar angin. Iklim sepanjang tahun.

Tidak cuma itu, sebab negara di Tenggara Amerika Selatan ini terbilang memanjang luas jadi ada bentang alam serta iklim yang bermacam. Bayangkan pada sebuah negara, ada 2.000 gletser (bebatuan es) yang masih banyak belum dieksplor.

Inicapsa.org - Masih ada padang pasir, danau air asin, gunung berapi, pegunungan salju, laguna, serta sungai. Jadilah macam kegiatan dari mulai panjat tebing, mendaki gunung, arung jeram, sampai bersepeda lintas alam bisa dilakukan di Chile.

berita travel

Dalam World Travel Awards 2018 Chile unggul diantara nominasi Tujuan Wisata Petualangan Terbaik Dunia lainnya seperti Australia, Kanada, Ekuador, Fiji, Selandia Baru, Ras Al Khaimah (Uni Emirat Arab), Sri Lanka, dan Amerika Serikat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages