Berita Travel - 7 Tujuan Luar Negeri Referensi Berlibur Akhir Tahun

7 Tujuan Luar Negeri Referensi Berlibur Akhir Tahun

berita travel

Berita Travel - Libur panjang akhir tahun banyak digunakan untuk melancong ke luar negeri. Tujuan musim dingin banyak juga diambil wisatawan Indonesia untuk rasakan salju.

Ada banyak tujuan musim dingin yang populer dalam dunia, seperti dibeberkan dalam tayangan wartawan dari Booking.com di bawah ini:

1. Firenze (Florensia), Italia

berita viral

INICAPSA.INFO - Kota kelahiran Dante, Da Vinci serta Michelangelo ialah harta karun seni Renaissance. Tidak hanya populer sebab koleksi seninya akan tetapi ikut sebab antriannya. Galleria degli Uffizi ialah salah satunya museum seni yang sangat banyak didatangi dalam dunia.

Kota Firenze yang populer dengan espresso atau sup ribollita (sepanci Tuscan yang lezat berisi dengan sayuran serta remahan roti).

Untuk liburan di Firenze di harga dapat dijangkau, Januari sampai Februari bisa jadi pilihan. Harga fasilitas tambah murah 30-50 % dari Juni.

2. Kyoto, Jepang

berita viral

Kyoto adalah rumah buat koleksi situs UNESCO World Heritage paling besar dalam dunia. Telusuri kastel samurai, taman yang dipenuhi lumut yang rimbun, serta kuil populer yang diselimuti susunan salju.

Pemandian air panas alami onsen bisa jadi pilihan untuk menghangatkan badan dari dinginnya hawa musim dingin Kyoto. Untuk harga fasilitas yang tambah murah, Januari jadi pilihan yang pas. Harga tambah murah 37 % lebih dapat dijangkau di banding April.

3. Rio de Janeiro, Brasil

berita viral

Populer dengan karnaval berwarna-warni, pantai yang memikat serta lingkungan pegunungan yang megah. Pesta tadi malam jemu di distrik pesta Lapa, bermain di Pantai Copacabana, atau naik ke patung simbol Christ the Redeemer dengan ketinggian 710 mtr. diatas permukaan laut.

Harga fasilitas terunggul di Rio de Janeiro jatuh pada Maret dengan rata-rata 30 % tambah murah.

4. Hualien, Taiwan

berita travel

Kota yang populer menjadi surga makanan, kedai teh, serta pasar malam. Banyak waisatawan yang ke Hualien untuk berkunjung ke Ngarai Taroko, ke kuil, serta Museum Chihsing Tan Katsuo.

Musim terunggul berkunjung ke Hualien waktu musim akhir sakura, yaitu awal Maret. Harga fasilitas tambah murah 25 % dibanding musim yang lain.

5. Las Vegas, Amerika Serikat

berita viral

Lepas dari jumlahnya kasino di Las Vegas, wisatawan dapat juga ikuti beberapa kegiatan menariks eperti terjun payung dalam ruangan, lihat pertunjukan akrobatik, ke Bendungaan Hoover serta Grand Canyon yang cukuplah dekat.

Terdapat beberapa penawaran di harga istimewa di Desember spesial peristiwa Natal di Las Vegas, baik untuk fasilitas atau atraksi yang lain.

6. Makau

berita travel

Diketahui menjadi Las Vegas-nya Asia. Makau miliki banyak bangunan menarik seperti bangunan tua Gereja Kristen Baraque, Kkil Tao, serta riwayat Sino-Portugis. Musim terunggul berkunjung ke Makau ialah bulan Maret, waktu fasilitas tambah murah 25 %.

7. Riga, Latvia

berita travel

Kota kelahiran pohon natal ini populer dengan pertandungan hoki es, serta situasi Natal yang meriah. Tour jalan kaki banyak diambil, mengingat Riga terdaftar menjadi kota bersejarah UNESCO yang populer dengan arsitektur Art Nouveau.

Waktu terunggul mengujungi Riga jatuh pada Desember, Februari, serta Maret dengan fasilitas tambah murah 40 %.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages