Berita travel - Ingin Tahu Tempat yang Jadikan “Setting” Anime Yurucamp?

Ingin Tahu Tempat yang Jadikan “Setting” Anime Yurucamp? 


berita travel


Berita travel - Anime (film animasi) Yurucamp menceritakan mengenai anak SMA yang nikmati pekerjaan camping serta outdoor. Dalam anime ini dikenalkan beberapa tempat di Jepang yang ada dalam dunia nyata, seperti Prefektur Yamanashi.

Bukan sekedar berkunjung ke tempat yang berada di anime, kita dapat juga nikmati panorama alam yang sama dengan musimnya. Diantaranya panorama bunga persik serta sakura dan Gunung Fuji di daerah Yamanashi.

Fuefukigawa Fruit Park
Diluar itu, ada pula tempat sebagai salah satunya model taman di anime Yurucamp, Fuefukigawa Fruit Park. Di anime, kafe yang jual banyak dessert meninggalkan kesan-kesan sangat kuat. Kafe ini terdapat di kudamono hiroba (tempat jual buah-buahan).

Lalu, dibagian selatan stasiun Yamanashi-shi kita dapat temukan Na-no-Hana Road, jalan bunga berwarna kuning serta panorama bunga persik berwarna merah muda. Hasilnya adalah panorama kontras yang indah.

berita travel

Salah satunya tempat yang direferensikan untuk lihat bunga persik ialah daerah Kofubonchi. Saat sedang musim, kita dapat lihat hamparan bunga persik yang seakan-akan seperti karpet berwarna pink persik. Bila mengacu pada saat mekar tahun kemarin, panorama ini bisa di nikmati seputar awal April.

Tidak hanya persik, daerah Yamanashi ini pula populer menjadi penghasil buah ceri serta anggur. Jika Anda bertandang kesini, nikmati juga rasa buah ciri khas daerah ini yang sedang musim.

Bukan sekedar panorama bunga persik serta sakura yang dapat di nikmati pada siang hari, panorama Kofubonchi yang tampak dari Fue Fukigawa Fruit Park ini juga indah saat malam hari.

berita travel


Tidak hanya Fue Fukigawa Fruit Park, bagaimana jika Anda nikmati beberapa obyek wisata yang lain, seperti pemandian air panas Hottarakashi Onsen di daerah Yamanashi ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages