Berita travel - 5 Fakta Berlibur ke Selandia Baru Tahun 2019

5 Fakta Berlibur ke Selandia Baru Tahun 2019 

berita travel

Berita Travel - Tahun baru selalu sama dengan resolusi. Anda yang suka pelesir ke luar negeri mungkin mempunyai rincian negara yang ingin Anda datangi pada 2019 kelak.

Selandia Baru miliki bermacam suguhan wisata yang butuh Anda cicip. Kunjungan turis asal Indonesia juga tetap bertambah dari tahun ke tahun.

Baca lima perihal yang akan menggugah kemauan Anda untuk menyambangi Selandia Baru seperti dikumpulkan Tourism New Zealand dalam launching yang di terima KompasTravel, Sabtu (22/12/2018):

1. Akses yang semakin gampang 

INICAPSA - Sekarang ada rute penerbangan Jakarta-Auckland serta Singapore Airlines lewat Star Alliance. Penerbangan baru yang diskedulkan pergi 3x per ini hari mempercepat waktu transit serta tingkatkan konektivitas lewat hub Singapura.

Dengan waktu terbang yang lebih singkat, Anda dapat memiliki waktu semakin banyak untuk bertualang di Selandia Baru.

BACA JUGA : Leuwi Jurig, Pemandian Alami nan Misterius di Garut

2. Tujuan memikat yang mudah dijangkau 

Terdapat beberapa suguhan yang di tawarkan negeri ini, dari mulai laut serta pantai, gletser serta fyord, ikut wisata budaya.

Berita baiknya, jarak yang tidak demikian jauh antardestinasi didukung dengan beberapa transportasi yang ada, seperti bus, kereta api, serta mobil, sangat mungkin Anda memperoleh beberapa pengalaman berlainan dalam sehari.

Anda dapat bermain salju serta berenang di lautan yang hangat cuma dalam periode waktu 24 jam.

3. Coba kegiatan mendebarkan 

berita travel

Selandia Baru populer dengan beberapa kegiatan yang mendebarkan, seperti skydiving, bungee jumping, caving, serta off-road driving.

Justru, tahun 2019 yang akan datang, wahana "Nevis Catapult" akan didatangkan di Nevis Valley dekat Queenstown.

Di sini, Anda akan “ditembakkan” serta melaju sejauh 150 mtr. pada trek diatas ngarai sebelum jatuh dengan kecepatan hampir 100 km/jam dalam 1,5 detik.

4. Masyarakat yang ramah 

LAPTOPQQ.NET - Karena sangat istimewanya, kehangatan masyarakat lokal Selandia Baru sampai mempunyai arti sendiri, “Manaakitanga”.

Saat jadi pemandu perjalanan, mereka yang disebut anggota suku Maori akan dengan suka hati bagikan beberapa narasi.

BACA JUGA : 7 Tujuan Luar Negeri Referensi Berlibur Akhir Tahun

5. Rayakan Tahun Baru Maori 

berita travel

Acara spesial di Selandia Baru ini dirayakan pada 10 Juni 2019 saat rasi bintang Pleiades—yang dimaksud "matariki" oleh beberapa orang Maori—muncul di ufuk timur laut.

Momen ini akan jadi pengalaman istimewa sebab Anda akan merayakannya pada malam gelap dengan langit bertaburan bintang, lebih jika Anda menikmatinya di Desa Aoraki Mount Cook yang jauh dari gemerlap kota.

Lebih jauh kembali, Anda dapat bertandang ke Star Compass (Atea a Rangi) di Waitangi Regional Park, Hawke’s Bay, untuk tahu langkah leluhur Maori manfaatkan rasi bintang menjadi penunjuk arah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages