Berita travel - 100 Pantai Terbaik Dunia, Beberapa dari Pantai Indonesia loh

100 Pantai Terbaik Dunia, Beberapa dari Pantai Indonesia loh 

berita travel
                                                              Pantai Nyang Nyang di Bali

Berita travel - Travel agent online asal Kanada, FlightNetwork merilis rincian pantai terbaik dunia 2018. Rincian itu melalui survey pada 1.200 jurnalis travel, editor, blogger, serta agensi.

"Dunia kita dipenuhi oleh pantai yang tampak tidak ada habisnya. Ini jadi rintangan untuk akan memutuskan waktu berlibur. Menyederhanakan teka-teki perjalanan ini, kami membuat rincian yang sudah di teliti, 100 pantai terunggul dunia," dikutip dari situs FlightNetwork.

Dari rincian itu ada empat pantai di Indonesia yang masuk, berkompetisi dengan 100 pantai yang lain.

Pantai itu berada di Raja Ampat, Bali, serta Perairan Komodo. Pantai-pantai di Indonesia bersanding dengan destinasi lainnya seperti Filipina, Yunani, Zanzibar, serta beberapa negara lainnya.

Inicapsa.org - Raja Ampat diwakili Pianemo di rangking 46, Pink Beach atau Pantai Merah di Perairan Komodo pada rangking 65, serta di Bali ada Pantai Kelingking rangking 70, serta Yang Nyang Beach rangking 74.

Pantai Nyang Nyang di Bali masuk menjadi salah satunya pantai terindah dalam dunia yang harus didatangi tahun 2018.

"Pink Beach atau Pantai merah di Pulau Komodo adalah salah satunya pantai merah muda terbaik dalam dunia. Dengan panorama laut hijau toska, bukit hijau, langit biru, serta pantai merah muda. Tidak hanya untuk bersantai lihat panorama, dapat juga berenang atau menyelam untuk pemula dengan air tenang serta jadi rumah untuk spesies ikan,.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages