BeritaTravel - Sambut 2019, Ini 7 Kota dengan Pesta Kembang Api Terbaik Sedunia

Sambut 2019, Ini 7 Kota dengan Pesta Kembang Api Terbaik Sedunia

berita travel

Berita Travel - Malam tahun baru tetap sama dengan pesta. Tidak hanya bersantap dengan beberapa orang paling dekat, keriuhan kembang api ikut seolah sudah jadi kebiasaan dalam rayakan perubahan tahun.

Anda yang suka nikmati keriuhan pesta kembang api di tahun baru bisa memperhitungkan pelesir ke tujuh kota di beberapa benua ini.

Bersegeralah memastikan kota yang ingin Anda menuju, karena beberapa kota menetapkan skema booking semenjak jauh-jauh hari.

1. Hongkong 

berita travel

INICAPSA.INFO - Reputasi Hongkong tidak terbantahkan masalah pesta kembang api tahun baru. Letupan untuk letupan kembang api di angkasa Victoria Harbour bisa menjadi musik pengiring perubahan tahun.

Nikmatilah pesta kembang api dari hotel-hotel di Hongkong yang tawarkan panorama memikat.

Anda dapat juga menyaksikannya dari dermaga Star Ferry Tsim Sha Tsui. Sebelum pesta kembang api, Anda akan disuguhi tampilan teater, dansa, sampai sirkus.

2. Sydney, Australia 

berita travel

Sydney adalah kota besar dunia pertama yang akan masuk tahun 2019. Pesta kembang api mengagumkan akan meramaikan peristiwa itu di Pelabuhan Sydney.

Panorama memikat akan Anda tonton bersama dengan beberapa ribu orang yang lain dari beberapa seluruh dunia. Kembang api dengan bermacam rupa akan menghiasi langit Sydney berlatar jembatan pelabuhan serta, tentunya, Sydney Opera Hou

Berita baiknya, musim panas barusan berjalan di Sydney. Menghabiskan waktu Anda di Sydney dengan menyambangi pantai-pantai terpenting di Australia, seperti Bondi serta Manly.

3. Dubai, Uni Emirat Arab 


berita travel

Sampai pengujung 2018, Burj Khalifa masih tetap menyandang predikat menara terjangkung dalam dunia. Menjulang sampai ketinggian 828 mtr., kembang api yang disemburkan dari badan Burj Khalifa akan memaku pandangan Anda.

Melihat pesta kembang api dari Burj Plaza tawarkan situasi perubahan tahun yang tidaklah terlalu gaduh.

Rayakanlah peristiwa itu dengan senang bersama dengan beberapa orang paling dekat di Burj Plaza yang tidak demikian gaduh.

Dubai tengah bersolek menjadi arah wisata kuliner dunia. Cicipilah sajian restoran-restoran ditempat di awalnya tahun 2019.

4. Cape Town, Afrika Selatan 

berita travel

Benua Afrika dapat jadi pilihan yang anti-mainstream. Di Cape Town, panorama pesta kembang api tidak kalah fantastis.

Ibu kota Afrika Selatan ini pula termasyhur dengan kebun-kebun anggurnya. Menyesap anggur sambil menyongsong datangnya tahun baru akan lengkapi situasi pesta.

Sama dengan Sydney, Cape Town ikut tengah nikmati musim panas.

5. London, Inggris 

berita travel

Riuh-rendah London, terpenting di seputar Sungai Thames, selalu jadi latar yang prima buat meriah pesta kembang api.

Mendakilah ke puncak-puncak bukit di seputar kota untuk menyaksikannya dari ketinggian. Berpesiar telusuri sungai juga menyuguhkan pengalaman tahun baru yang jarang didapati di kota lainnya.

Berpesiar di Sungai Thames menjanjikan panorama pesta kembang api yang spesial.

Berpesiar di Sungai Thames menjanjikan panorama pesta kembang api yang spesial.

Anda dapat juga menyelesaikan tahun 2018 dengan menghangatkan diri di bar-bar classic yang gampang didapati di London.

6. Rio de Janeiro, Brasil 


berita travel

Jika Anda akan mereguk situasi perubahan tahun bersama dengan dua juta orang yang lain di pantai, terbanglah ke Rio de Janeiro.

Suguhan musik bisa menjadi pengiring datangnya tahun 2019, tidak hanya pesta kembang api sebagai perayaan penting di Pantai Copacabana. Beberapa bar ikut menunggu Anda berdansa bersama dengan pertunjukan musik samba serta choro.

7. New York, Amerika Serikat 

berita travel

Tidak afdol bila mencoret kota yang satu ini dari rincian. Lautan manusia yang menjejali ruang Times Square akan bergemuruh bersamaan kalkulasi mundur datangnya 2019.

Kalkulasi mundur tahun baru ikut diikuti dengan ball drop, dimana bola waktu yang terpancang di tiang bendera di atap One Times Square akan di turunkan pada kurun satu menit mendekati perubahan tahun.

Bertepatan dengan itu, kembang api serta confetti dalam jumlahnya besar akan menyembur ke langit malam dengan sinar warna-warni.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages