Berita travel - Indahnya, Nikmati Iluminasi dengan Atraksi Menarik di Izu Kogen GRANILLUMI

Indahnya, Nikmati Iluminasi dengan Atraksi Menarik di Izu Kogen GRANILLUMI 

berita travel

Berita travel - Kesempatan ini kami akan mengenalkan tempat untuk nikmati iluminasi yang berlainan dengan tempat yang lain serta pertama berada di Jepang. Dalam tempat ini kita dapat nikmati iluminasi sekaligus juga coba beberapa jenis atraksi.

Tempat ini bernama “Izu Kogen GRANILLUMI” yang terdapat di Izu Granpal Park (Kota Ito, Prefektur Shizuoka). Musim gugur tahun ini adalah tahun ke-4 sejak dibukanya tempat hiburan itu.

berita travel

Inicapsa.info - Beberapa jenis hiasan yang membawa kita seakan tersesat dalam dunia dongeng
Waktu keluar dari terowongan pelangi “Mushi no Gate & Unicorn”, kita dapat lihat lapangan dengan iluminasi fantasi bertopik “Happy Day”. Anda dapat melihat tiga pertunjukan yang diselenggarakan tiap-tiap 10 menit sekali.

berita travel

Ada lentera raksasa berupa kue serta permen paling besar dalam dunia
Ini ialah “Sweet Lantern Area” yang ada di tahun ke-3. Lentera raksasa yang berupa kue serta permen ini adalah yang paling besar dalam dunia. Beberapa jenis hiasan ini membawa kita seakan jadi anak kecil yang tersesat dii dunia dongeng.

Ruang iluminasi yang sempat jadi tempat syuting film “Harumachi Bokura”

Tempat ini ialah ruang iluminasi yang sempat jadi tempat shooting film “Harumachi Bokura” yang diputar di hari Jumat, 14 Desember 2018. Gazebo berkilauan di halaman yang dipenuhi oleh sinar memberi situasi romantis.

berita travel

Zipline yang barusan diperbarui sekarang semakin bercahaya.

Zipline, salah satunya atraksi nikmati iluminasi warna-warni yang cukuplah popular diantara beberapa atraksi malam yang berada di sini, sudah diperbarui. Permainan ini ialah atraksi nikmati iluminasi dengan melaju dari atas. Topik yang diambil ialah “RYUSEI (meteor)”. Di baju permainannya juga dipasang sinar hingga membuat situasi makin bercahaya (1 kali permainan 1.200 yen).
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages