Berita Travel - Januari 2019, Coba Kunjungi 4 Tujuan Ini

Januari 2019, Coba Kunjungi 4 Tujuan Ini

berita travel

INICAPSA - Tahun 2019 sudah di depan mata. Anda yang suka bepergian pasti ketertarikan melalui 12 bulan ke depan dengan deretan tujuan baru.

Beberapa tujuan akan memberi pengalaman prima jika didatangi pada saat yang pas. Pertanyaannya, tujuan mana saja yang bagus didatangi mulai Januari?

travelcapsa meringkas beberapa jenis wisata serta tujuan di beberapa belahan dunia yang pas Anda sambangi mulai besok:

1. Wisata alam liar 

BERITA TRAVEL - Beberapa orang memandang Benua Afrika menjadi jantung alam liar dunia serta asumsi ini sahih. Hutan hujan tropis Uganda tawarkan Anda pengalaman langka, yaitu melihat gorila langsung di rimba habitatnya. Kesempatan kali ini hanya terbatas, hingga pastikan Anda merencanakannya sebaik-baiknya.

Anda juga bisa berkunjung ke Serengeti yang tersohor itu. Dengan padang rumput yang menghampar luas itu, Anda akan kagum oleh kawanan wildebeest yang tengah beristirahat sebelum musim melahirkan diakhir Januari.

Situasi musim dingin dapat juga Anda jajal di Polandia, sembari menelusuri jejak-jejak bison, rusa, sampai serigala yang tercetak di salju. Lebih ekstrem, coba pelesir ke Antartika yang membeku, serta tonton langit Kutub Selatan yang takkan tenggelam sepanjang hari.

Disana, Anda akan merasakan musim melahirkan kawanan penguin, tidak hanya munculnya anjing laut serta paus jika beruntung.

BACA JUGA : Melihat Ombak Awan Bromo, Menaiki The Great Wall Seruni

2. Wisata budaya 

LAPTOPQQ.NET - Tidak hanya Kota Wina, Austria, yang selalu rayakan musim dingin dengan meriah musik walsnya, coba berkunjung ke Ethiopia. Sesuai dengan kebiasaan Gereja Koptik disana, situs-situs kuno Ethiopia rayakan Natal pada 7 Januari ini, diteruskan dengan perayaan peringatan pembaptisan Yesus, yang diikuti dengan pembaptisan massal.

Pilihan yang lain, Anda dapat bertandang ke Sydney Festival di Australia bersama dengan keluarga. Disana Anda akan dihibur oleh tampilan sirkus serta dansa dan pertunjukan seni yang lain.

3. Wisata petualangan 

Masih juga dalam situasi musim dingin di negeri-negeri Utara, British Columbia di Kanada menjad primadona beberapa pengagum ski. Langit yang indah, turis yang tidak demikian ramai, serta banyaknya resor jadi alasannya.

Bila ingin suhu yang lebih hangat, Anda dapat terbang ke Kepulauan Canary di Spanyol serta memompa adrenalin dengan berseluncur. Di sini, Anda bisa menjajal kitesurfing serta windsurfing yang dicari semua pengunjung.

BACA JUGA : Berlibur Musim Dingin di Jepang, Nikmati Dua Panorama Berbeda nan Menakjubkan Ini

4. Relaksasi 


berita travel

Beberapa orang pilih pelesir untuk rehat sejenak dari rutinitas satu tahun ke belakang yang membelenggu. Berendam di kolam air panas di dalam sejuknya musim dingin pasti akan beri kesegaran diri Anda. Bila itu yang Anda idamkan, Budapest di Hungaria jadi tujuan yang pas.

Anda dapat juga coba mandi lumpur sampai spa dengan cara Ayurweda di Kepulauan Karibia. Andai ingin rasakan sensasi relaksasi India yang otentik, datangi Kerala di India dimana Anda akan mengaplikasikan yoga, dikelilingi hutan-hutan di lereng gunung serta perkebunan teh yang mendamaikan jiwa.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages