Berikut Ini Dia Suasana Cap Go Me Dari Kota Pontianak


Berikut Ini Dia Suasana Cap Go Me Dari Kota Pontianak - Beberapa pekerjaan dari atraksi budaya serta festival kuliner siap menyemarakkan atas Perayaan Cap Go Meh 2019 di Kota Potianak, Propinsi Kalimantan Barat. 

Kepala Bagian Kebudayaan Dinas Pendidikan serta Kebudayaan Kota Pontianak, Rendrayani menjelaskan moment tahunan itu dipusatkan di lokasi Pecinan Kota Pontianak, yaitu Jalan Gajahmada serta Diponegoro. Dia memprediksi tahun ini semakin lebih meriah di banding beberapa tahun awal mulanya. 

Berita Travel TerbaruDia menuturkan, akan ada arakan tiruan naga serta barongsai. Lalu di lokasi festival kuliner di selama Jalan Diponegoro, akan tampilkan kue keranjang yang diprediksikan keseluruhan seberat satu ton serta beberapa tiruan pohon ciri khas Perayaan Imlek atau mei hwa. 

"Diluar itu, di selama Jalan Gajahmada akan dipasang lampion (lampu warna merah) seputar tiga beberapa ribu. Sampai sekarang ini, untuk pekerjaan atraksi arakan tiruan naga akan dibarengi oleh seputar 43 naga dari beberapa Yayasan Pemadam Kebakaran serta yang lain, serta 43 barongsai," katanya di Pontianak, Jumat (18/1/2019), dikutip Pada. 

"Diluar itu, itu Jalan Gajahmada akan dipasang lampion (lampu warna merah) kurang lebih tiga ribuan. Sampai sekarang ini, untuk pekerjaan atraksi arakan replika naga akan dibarengi oleh seputar 43 naga dari beberapa Yayasan Pemadam Kebakaran serta yang lain, serta 43 barongsai," katanya di Pontianak, Jumat (18/1/2019), dilansir Antara. 

Dia memberikan, beberapa pekerjaan Perayaan Imlek serta Cap Go Meh itu akan diawali pada 14 Februari 2019, yang diikuti dengan pembukaan Festival Kuliner di Jalan Diponegoro Pontianak. 

"Kami mengharap dengan digelarnya Perayaan Cap Go Meh itu akan memberi keuntungan buat masyarakat Kota Pontianak terpenting di bidang pariwisata, baik lokal, nasional serta mancanegara untuk bertandang ke Pontianak serta Kalimantan barat biasanya," tuturnya. 

Utamanya, menurutnya, beberapa pekerjaan ini menjadi usaha Pemkot serta beberapa pihak yang lain dalam mempromokan kekayaan budaya yang dipunyai Kota Pontianak. Dia mengharap atraksi itu dapat mengangkat jumlahnya kunjungan wisatawan. 

Sampai kini, dalam soal Perayaan Cap Go Meh atau puncak Perayaan Imlek di Kota Pontianak diketahui dengan atraksi tiruan naga, baik dari sisi jumlahnya ataupun panjang dari tiruan naga itu. Sesaat, di Kota Singkawang (kota seribu kelenteng) lebih diketahui dengan atraksi tatung atau atraksi seseorang dukun yang kemasukan roh. 
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages