The Sacred Riana Akan Melakukan Aksi Di Ancol Bertema Magic House

Sulap - Inicapsa

The Sacred Riana Akan Melakukan Aksi Di Ancol Bertema Magic House - Siapa yang tidak kenal dengan The Sacred Riana? Pesulap dengan nama asli Marie Antoniette Riana Graharani ini adalah pesulap beraliran bizarre illusionist yang diketahui mempunyai ketrampilan telekinesis. 

Namanya makin diketahui oleh penduduk Indonesia serta luar negeri sesudah dianya jadi finalis America's Got Talenta. Nah, Riana serta beberapa pesulap lainnya yang terhimpun dalam The Sacred Riana Management bisa Anda jumpai di lokasi wisata Dunia Fantasi Ancol. 

Corporate Comunication Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Rika Lestari menjelaskan,beberapa pesulap dari The Sacred Riana Management akan tampil dalam pertunjukan sulap bertopik “Magic House”. 

Berita Travel Sulap - "Pertunjukkan atraksi sulap ini pertama-tama ada di Dufan pada April 2018 serta selesai pada September 2018. Akan tetapi sebab tingginya apresiasi pengunjung, jadi atraksi beberapa magician terkenal Indonesia ini juga ada kembali semenjak 14 Januari 2019," tutur Rika. 

Dia menjelaskan, Magic House bisa dilihat sehari-hari pada jam 13.30 WIB pada hari kerja serta jam 14.00 WIB diakhir minggu. Sedang bila Anda ingin melihat tampilan langsung dari The Sacred Riana,Anda bisa hadir ke ajang Magic House pada tanggal 3, 5, 10, 17, serta 24 Februari 2019 pada jam 14.00. 

Mengenai Magic House berada di panggung Treasureland Dufan, dekat wahana Hysteria. Rika meneruskan, sekarang ini pihaknya tengah menetapkan harga ticket promosi untuk masuk wahana ini. 

"Melihat Magic House di Dufan juga semakin lebih irit dengan promosi media sosial. Cukup dengan follow account @infodufan, like fanpage Dufan - Taman Yang diimpikan Jaya Ancol atau subscribe channel youtube Dufan Ancol, pengunjung bisa nikmati harga istimewa yakni Rp 120.000 pada hari kerja atau Rp 170.000 diakhir minggu," tuturnya. 

Dia menambahkan, untuk memperoleh promosi itu, Anda mesti men-screen capture bukti follow atau like atau subscribe account sosial media Taman Impian Jaya Ancol. Lalu kirimkan screen capture itu ke e-mail kodeunik.dufan@ancol.com dengan subyek Like Social Alat Dufan diserta nama sesuai dengan KTP. 

Sesudah itu tunggu e-mail balasan yang berbentuk kode unik. Terakhir, Anda mesti tunjukkan kode unik itu di loket pembelian untuk memperoleh potongan harga. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages