Tempat Wisata Menarik Pusat Kota Semarang Yang Harus di Kunjungi

Kota Semarang - Inicapsa

Tempat Wisata Menarik Pusat Kota Semarang Yang Harus di Kunjungi - Jakarta Semarang memang dapat dikatakan sebagai salah satunya tujuan wisata favorite dari beberapa kelompok. Panorama wisata Semarang memang jadi daya tarik turis sebab keragamannya. Dari mulai wisata alam, wisata kuliner serta wisata riwayat.

Pusat kota Semarang sendiri mempunyai banyak tujuan wisata yang tidak kalah hits dengan wisata alam di pinggir Semarang. Jika tidak memiliki banyak waktu berkeliling-keliling Semarang maka wisata Semarang kota dapat jadi pilihan. Di bawah ini 10 tujuan wisata Semarang yang tidak jauh dari pusat kota seperti yang sudah dirangkum Travelcapsa dari beberapa sumber.

Wisata heritage


1. Lawang Sewu 

Lawang Sewu - Inicapsa

Berita Menarik Travel - Lawang Sewu jadi tujuan wisata Semarang yang demikian tersohor. Gedung ini diberi nama demikian karena mempunyai banyak pintu yang meningkatkan nilai eksotis di gedung tua bersejarah ini. Karena sangat tuanya, tidak dikit yang jadikan Lawang Sewu menjadi wisata malam yang dapat meningkatkan adrenalin.

Kamu juga dapat mengunjunginya di siang hari serta mendapatkan photo bagus yang dapat meningkatkan koleksi feed Instagram.

2. Sam Poo Kong 

Sam Poo Kong - Inicapsa

Kelenteng Sam Po Kong adalah sisa tempat persinggahan serta pendaratan pertama seseorang Laksamana Tiongkok yang bernama Zheng He / Cheng Ho. Hampir di keseluruhnya bangunan memiliki nuansa merah ciri khas bangunan Tionghua. Saat ini tempat itu jadikan tempat peringatan serta tempat pemujaan atau bersembahyang dan tempat untuk berziarah.

Walaupun tidak bersembahyang kamu masih dapat berwisata kesana. Kompleksnya yang tetap bersih akan mambuatmu nyaman waktu berkeliling-keliling untuk ambil photo, ditambah lagi waktu sore hari.

Wisata religi


3. Masjid Agung Jawa Tengah 

Masjid Agung Jawa Tengah - Inicapsa

Masjid Agung Jawa Tengah ialah Masjid yang terdapat di jalan Gajah Raya, Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang Jawa Tengah. Masjid ini begitu megah dengan luas tempat sampai 10 Hektar serta luas bangunan induk untuk shalat 7.669 mtr. persegi itu bargaya arsitektur kombinasi pada Jawa, Jawa Tengah serta Yunani.

4. Gereja Blenduk 

Gereja Blenduk - Inicapsa

Tidak hanya Lawang Sewu, ada juga bangunan tua yang populer di kota Semarang yakni Gereja Blenduk. Bangunan kuno yang dibuat pada tahun 1753 ini sering didatangi beberapa wisatawan untuk kagum pada cantiknya arsitektur dan interior yang dapat juga digunakan untuk berfoto.

Wisata Foto-Foto


5. Old Town 3D Trik Art Museum 


Anak muda jaman saat ini begitu senang dengan pekerjaan selfie serta photografi. Bila kamu suka pada hal sama, kamu dapat berkunjung ke Old City 3D Trik Art Museum yang berada di Semarang. Terdapat beberapa spot berfoto yang bagus, mural cantik, dan bermacam materi berfoto yang dapat kamu coba di sini.

6. Kota Lama Semarang 

Kota Lama Semarang - Inicapa

Wisata Semarang populer dengan wisata sejarahnya. Serta kamu dapat menemukannya waktu kamu bertandang ke lokasi Kota Lama Semarang. Tidak cuma berisi bermacam bangunan bersejarah, lokasi ini pula dipenuhi oleh wisata kuliner, wisata berbelanja, sampai wisata edukasi.

7. Kampung Pelangi 

Kampung Pelangi - Inicapsa

Tidak cuma di Malang dengan kampung Jodipannya. Wisata Semarang mempunyai Kampung Pelangi yang terdapat di dusun Wonosari serta tidak jauh dari Lawang Sewu. Saat kamu bertandang ke kampung Pelangi, dari jauh telah tampak warna-warni rumah yang mempunyai cat berwarna-warni dengan beberapa gambar serta tulisan yang menarik. Kampung Pelangi di Semarang ini termasuk juga baru, sebab dulunya Kampung ini ialah jejeran perkampungan yang dapat kumuh.

Buat kamu yang menyukai photografi, wisata Semarang yang satu ini harus sekali didatangi.

Wisata alam 


8. Pantai Marina 

Pantai Marina - Inicapsa

Sebab terdapat di pinggir laut, Semarang pun mempunyai wisata bahari. Serta Pantai Marina ialah salah satunya perumpamaannya. Pantai ini diperlengkapi dengan bermacam sarana seperti kolam renang, jet ski, sampai taman bermain untuk anak-anak hingga pas jadikan menjadi tujuan wisata keluarga. Pantai ini berada di Jalan Yos Sudarso.

Wisata kuliner 


9. Simpang Lima 

Simpang Lima - Inicapsa

Ini ialah salah satunya simbol wisata Semarang yang harus didatangi sebab letaknya betul-betul di dalam kota. Aksesnya yang gampang dan tempatnya yang dikelilingi hotel serta tempat kuliner tetap jadi daya tarik sendiri.

10. Pasar Semawis 

Pasar Semawis - Inicapsa

Buat kamu penggemar kuliner, harus untuk berkunjung ke Pasar Semawis, yakni pasar kuliner malam yang mulai membuka dari jam 18.00 sampai 23.00 WIB. Disana kamu dapat nikmati beberapa minuman dan makanan. Pasar ini terdapat di lokasi Pecinan Semarang.
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages