Jalan-Jalan Ke HK Ini Dia Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi

Hongkong - Inicapsa

Jalan-Jalan Ke HK Ini Dia Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi - Hong Kong diketahui menjadi pusat keuangan serta kota pilihan untuk shopping beberapa barang elegan. Tidak hanya itu negara ini pun sudah jadi sisi terpenting dalam budaya serta riwayat dunia, hingga membuat Hong Kong menjadi salah satunya tujuan wisata favorite beberapa wisatawan dari beragam negara. Di tiap-tiap pojok Hong Kong tetap ada suatu yang baru serta unik, entahlah itu kuil, pusat berbelanja, atau sebatas taman. 

Menjadi daerah administratif spesial China, Hong Kong tawarkan panorama alam darat, laut, arsitektur bangunan mengagumkan, dan panorama pantai yang indah. Menjadi salah satunya kota yang sangat mengesankan dalam dunia, berikut 10 obyek wisata yang terdapat di negara Hong Kong yang harus Kamu datangi. 

1. Star Ferry 

Star Ferry Hongkong - Inicapsa

Berita Travel Hongkong - Star Ferry ialah salah satunya atraksi turis yang sangat populer di Hong Kong. Star Ferry akan membawa Anda dari Pulau Hong Kong ke Kowloon. Banyak wisatawan yang memakai Star Ferry untuk nikmati keindahan pelabuhan terindah dalam dunia dari dekat. Dianjurkan buat Anda untuk mengendarai Star Ferry sebelum jam 8.00 malam, sebab perahu ini akan berhenti sesaat agar Anda dapat nikmati pertunjukan Symphony of Lights, satu pertunjukan yang menyatukan lampu, laser, kembang api serta 44 gedung di pinggir Hong Kong dan Kowloon.


2. Victoria Park 

Victoria Park Hongkong - Inicapsa

Bila Anda ingin lihat Hong Kong yang sebenar-benarnya, pergilah berkunjung ke Victoria Park. Anda dapat naik trem ke tempat paling tinggi di Hong Kong untuk nikmati keindahan gedung pencakar langit serta pulau-pulau di sekelilingnya. Anda bisa memakai trem di Gedung Murray, di belakang Hotel Hilton. Di obyek wisata ini Anda dapat nikmati panorama kota serta gedung pencakar langit yang sangat fantastis dalam dunia. Waktu siang hari, Anda dapat nikmati panorama gedung pencakar langit yang bercahaya serta Victoria Harbour. Sore harinya Anda akan disajikan panorama orange serta merah muda dari sunset yang eksotis. Sedang waktu malam, Anda bisa lihat kombinasi kerlip lampu-lampu jalan dan sinar bintang. 

3. Wong Tai Sin Temple 

Wong Tai Sin Temple Hongkong - Inicapsa

Kuil Wong Tai Sin ialah salah satunya kuil paling baru yang berada di Hong Kong dan sudah jadi salah satunya kuil serta obyek wisata di Hong Kong yang sangat menarik. Terdapat di Kowloon, kuil ini dibuat pada tahun 1920, dan dibuat kembali ke tahun 1968 dan berdiri sampai sekarang ini. Kuil ini dibuat untuk menghargai dewa Tao Wong Tai Sin, yang dipandang seperti dewa pembawa keberuntungan oleh masyarakat ditempat. Bagian-bagian dari kuil ini yang menarik ialah Hall of Three Saints, Good Wish Garden, serta ruangan aula yang diperuntukkan buat Konfusius dan 72 muridnya. Waktu musim gugur, di kuil ini diadakan satu festival yang didatangi beberapa orang. 

4. Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui Hongkong - Inicapsa

Tsim Sha Tsui ialah pusat berbelanja serta hiburan di distrik selatan Kowloon. Tempat ini adalah distrik tempat meleburnya beberapa jenis kebudayaan serta pusat perdagangan di Hong Kong. Nathan Road ialah jalan penting tempat Anda bisa temukan beberapa restoran besar, butik, serta vendor unik lainnya. Di ujung selatan distrik ini, Anda dapat temukan Kowloon-Canton Railway Clock Tower yang telah berdiri semenjak tahun 1915. Menara jam ini dibuat dengan batu granit warna merah serta sekarang ini sudah diabadikan menjadi monumen. Menara jam ini adalah peninggalan mewah serta sudah jadi landmark yang terkesan buat juta-an imigran China. 

5. Avenue of Stars 

Avenue of Stars Hongkong - Inicapsa

Avenue of Stars yang berada di Tsim Sha Tsui ialah satu balkon untuk penghargaan buat beberapa bintang besar Hong Kong, misalnya Bruce Lee. Obyek wisata di Hong Kong ini mulai dibuka pada tahun 2004, serta terdapat di selama pinggir Tsim Sha Tsui. Bila disaksikan, Avenue of Stars sama dengan Walk of Fame di Hollywood. Tidak hanya menjadi salah satunya tempat yang banyak didatangi oleh wisatawan, obyek wisata di Hong Kong ini pula popular untuk beberapa pekerjaan seperti berjalan-jalan enjoy, jogging, dan nongkrong. Balkon Avenue of Stars pun adalah spot yang prima untuk melihat Symphony of Light, satu pertunjukan lampu serta musik ciri khas Hong Kong yang sudah dinobatkan menjadi the world’s largest permanent light oleh Guinness World Records. 

6. Ocean Park 

Ocean Park Hongkong - Inicapsa

Satu lagi taman hiburan sengit yang dapat Anda datangi di Hong Kong, Ocean Park. Taman hiburan ini menyiapkan beberapa type wahana yang bisa Anda nikmati dalam tempo sehari penuh. Anda bisa nikmati perjalanan nikmati Hong Kong tua, Grand Aquarium, lihat satwa langka yang eksotis, dan menyebabkan adrenalin dengan naik roller coaster. Aquarium di Ocean Park adalah aquarium yang mempunyai kubah terbesar dalam dunia dengan diameter 5,5 mtr. serta terbagi dalam 400 spesies ikan. Di taman ini juga Anda berpeluang untuk lihat panda raksasa, panda merah, dan Chinese Giant Salamander. 

7. Lan Kwai Fong 

Lan Kwai Fong Hongkong - Inicapsa

Penggemar kehidupan malam, Anda mesti meluangkan diri berkunjung ke Lan Kwai Fong. Lan Kwai Fong adalah tempat nightlife sangat popular di Hong Kong yang menyiapkan lebih dari 90 restoran serta bar. Obyek wisata di Hong Kong ini sudah jadi tempat buat beberapa selebritis Hong Kong habiskan waktu bersama dengan teman-temannya, hingga janganlah kaget jika Anda berjumpa dengan orang populer di sini. Umumnya dari pengunjung Lan Kwai Fong ialah beberapa orang dari beberapa kantor yang ingin melepas capek sesudah kerja atau waktu weekend. Anda dapat juga nikmati festival atau karnaval pada saat-saat spesifik di sini. 

8. Repulse Bay & Beaches 

Repulse Bay & Beaches Hongkong - Inicapsa

Hong Kong memanglah bukan negara yang sama dengan berlibur ciri khas pantai seperti di Bali, tapi di sini Anda dapat juga temukan matahari serta pantai ciri khas Hong Kong. Pantai yang berada di Repulse Bay ini ialah pantai yang sangat popular di Hong Kong. Obyek wisata di Hong Kong ini diperlengkapi dengan style elegan serta panorama arsitektur tradisionil China di club house Hong Kong Life Saving Society dan arsitektur moderen bergaya kolonial. Gulungan ombak di sini relatif kecil dengan pasir lembut yang membuat Anda nyaman habiskan waktu bersantai bersama dengan keluarga. 

9. Hong Kong Disneyland 

Hong Kong Disneyland - Inicapsa

Disneyland ialah obyek wisata di Hong Kong yang sangat menyenangkan untuk wisata dari pagi sampai malam. Disneyland mempunyai tujuh topik permainan, diantaranya Main Street, U.S.A., Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Point, Adventureland, Tomorrowland, serta Toy Story Land. Hong Kong Disneyland mempunyai pertunjukan parade pada siang hari dengan topik “Flights of Fantasy”, sedang saat malam hari Anda bisa nikmati parade bertopik “Paint the Night” dan pertunjukan kembang api bernama “Disney in the Stars”. Dalam periode waktu 1 tahun, Disneyland Hong Kong dapat didatangi lebih dari 7 juta pengunjung. 

10. Temple Street Night Market 

Temple Street Night Market - Inicapsa

Temple Street Night ialah pasar malam yang perlu Anda datangi saat bertandang ke Hong kong. Obyek wisata di Hong Kong ini adalah tempat untuk berburu makanan, kerajianan tangan, baju, atau elektronik. Dengan adanya banyak vendor yang jual beberapa jenis barang elektronik, baju, perhiasan giok, serta kerajinan tangan tradisionil China, Anda akan tidak kehabisan barang untuk dibeli. Waktu Anda telah capek belanja, Anda dapat duduk bersama dengan seseorang peramal atau dengarkan pertunjukan opera tradisionil yang dinyanyikan dari dalam Kuil Hua Tin.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages