Bayuwangi Rencana Akan Selenggarakan 99 Acara di Tahun 2019

acara inicapsa

Bayuwangi Rencana Akan Selenggarakan 99 Acara di Tahun 2019 - Sekitar 99 moment budaya Banyuwangi akan diadakan selama tahun 2019. Serangkaian moment yang diselenggarakan Pemerintah Banyuwangi itu terangkum dalam kalender wisata bertopik "Majestic Banyuwangi Festival 2019". 

Pemerintah daerah Banyuwangi pun sudah meluncurkan kalender penerapan ke-99 moment itu. Ke-99 moment saat setahun penuh di Banyuwangi ini terdiri atas 28 moment sport, 17 moment musik, 16 moment kuliner & pengembangan, 30 moment religi, serta 8 moment digital serta milenial. 

Travel Capsa - Mengenai 3 moment budaya Banyuwangi salah satunya masuk dalam 100 Events Wonderful Indonesia. Tiga moment itu diantaranya Banyuwangi Ethno Carnival, International Tur de Banyuwangi Ijen, serta Gandrung Sewu. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas pastikan Majestic Banyuwangi Festival tahun ini lebih terencana dengan menyertakan beberapa pihak untuk bekerjasama. 

"Kami bekerja bersama dengan beberapa start up untuk mengadakan event-event ini. Ada moment namanya Santripreneur. Kami lihat banyak santri yang miliki potensi entepreneur. Jadi kami kerja sama dengan Gojek, Ovo, Warung Pandai dan lain-lain," tutur Azwar di Gedung Sapta Pesona Jakarta, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Selasa malam (29/1/2019). 

Tidak cuma itu, sambungnya, beberapa pekerjaan yang diperuntukkan untuk beberapa generasi milenial akan didatangkan. "Kelak ada festival film pendek, ada woman cycling yang finishnya di Kampung Coklat dan lain-lain," katanya.

makanan adat inicapsa

Dia mengharap Majestic Banyuwangi Festival tahun ini tidak cuma dapat tingkatkan perekonomian Banyuwangi, tapi dapat juga membuat Banyuwangi yang ramah, bersih, serta bersahaja. Kalender Majestic Banyuwangi Festival 2019 ini diresmikan oleh Menteri Pariwisata Bijaksana Yahya. Dia mengharap moment wisata seperti ini makin bertambah mutunya tiap-tiap tahunnya. 

“Peluncuran Calender of Moment dengan topik ‘Majestic Banyuwangi Festival 2019’ begitu pas sebab tahun kemarin Banyuwangi oleh Kementerian Pariwisata sudah diputuskan menjadi kota festival terunggul di Indonesia,” kata Arief. 

Menurut Bijaksana, penentuan Banyuwangi menjadi kota festival terunggul dikerjakan sebab perkembangan moment di Banyuwangi begitu cepat serta menyertakan semua kekuatan penduduk hingga tingkatkan kesejahteraan masyarat Banyuwangi. 

“Tahun 2012, Banyuwangi baru mempunyai 12 moment, tahun 2018 lantas melompat 75 moment, serta tahun ini jadi 99 moment. Semua moment ini melibat semua kekuatan penduduk Banyuwangi,” sambungnya.
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages