Berita Travel - 5 Tujuan Wisata Thailand Untuk Didatangi Awal 2019

5 Tujuan Wisata Thailand Untuk Didatangi Awal 2019

berita travel

INICAPSA - Berwisata ke luar negeri bisa saja adalah resolusi beberapa orang dalam menyongsong tahun 2019. Menjadi permulaan, Thailand dapat jadi negara yang dapat didatangi awal tahun ini.

Negeri Gajah Putih memang jadi tujuan favorite kunjungan wisata dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan kunjungan wisatawan ke Thailand yang sampai angka seputar 38,3 juta wisatawan pada 2018.

Bulan Januari pun adalah peak season untuk kunjungan wisata ke Thailand saat belahan bumi utara seperti beberapa negara Eropa tengah alami musim dingin.

Di bawah ini ialah 5 tujuan wisata di Thailand yang dapat didatangi di awalnya 2019 ini: 

1. Chiang Mai 

BERITA TRAVEL - Mempunyai makna “Kota Baru”, Chiang Mai dulunya adalah ibu kota Kerajaan Lanna dari tahun 1296 sampai 1558. Kota ini adalah yang paling besar di Negara Thailand sisi utara. Meskipun begitu, Chiang Mai tidak sesibuk Bangkok.

Dengan suhu hawa seputar 16 derajat celcius saat Januari, Kota Chiang Mai demikian nyaman untuk jalan-jalan. Beberapa tempat seperti pasar malam atau pergunungan Shan Hills dapat jadi pilihan menarik untuk didatangi.
Ada juga kuil Buddha Wat Phra That Pacar Suthep yang ada di Gunung Pacar Suthep. Ini adalah salah satunya tempat sangat suci di lokasi ini.

2. Chiang Rai 

Ada dekat perbatasan Laos serta Myanmar, dan berjarak seputar tiga jam dari Ciang Mai, Chiang Rai tawarkan perjalanan panjang sepanjang hari untuk berkunjung ke suku-suku di lokasi pergunungannya.

Diluar itu, wisatawan dapat juga berkunjung ke tujuan Segitiga emas yang populer sebab Wat Rong Khun atau Kuil Putih. Dari terlalu jauh, kuil ini terlihat bercahaya sebab potongan-potongan kaca cermin yang konon mengisyaratkan kemurnian serta kebijakan Buddha.

3. Koh Chang 

Berada di Propinsi Trat, Negara Thailand sisi timur, Koh Chang ialah salah satunya pulau paling besar di Teluk Thailand. Tujuan ini tawarkan beberapa pilihan fasilitas, termasuk juga resor, hotel, wisma, serta hostel.

Koh Cang pun mempunyai beberapa pantai yang tenang. Diluar itu, wisatawan dapat juga menelusuri rimba lebat serta air terjun di pulau. Akan tetapi kegiatan ini butuh didampingi oleh pemandu yang memiliki pengalaman.

berita travel

4. Koh Tao 

LAPTOPQQ.NET - Tempat tempat yang mempunyai makna “Pulau Kura-kura” ini berada di pantai barat Teluk Thailand. Mereka yang suka menyelam serta lakukan snorkeling diyakinkan akan kerasan ada di sini.

Koh Tao memang tawarkan beberapa tempat menyelam serta snorkeling favorite. Bahkan juga tempat ini adalah salah satunya tempat terunggul dalam dunia untuk lakukan ke-2 kegiatan itu.

5. Koh Phangan 

Tujuan ini ada di Propinsi Surat Thani. Berdekatan dengan Koh Tao, pulau ini pula mempunyai beberapa spot menyelam serta snorkeling yang menarik.

Akan tetapi umumnya wisatawan bertandang ke Koh Phangan untuk nikmati pesta bulan purnama yang populer.
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages