Berita Travel - Yang Unik di Jepang, Onsen dengan 9 Sumber Air yang Berbeda

Yang Unik di Jepang, Onsen dengan 9 Sumber Air yang Berbeda


INICAPSA - Noboribetsu Onsen adalah satu diantaranya area onsen atau pemandian air panas yang begitu populer di Jepang. Area pemandian yang terdapat di Hokkaido ini mempunyai sembilan jenis sumber air panas yang berbeda.

Diluar itu ada bermacam sarana onsen, seperti penginapan serta tempat pemandian umum, hingga pengunjung bisa pilih pemandian dengan jenis air panas yang sama dengan kemauan masing-masing.

Berikut tiga jenis air panas yang berada di penginapan tradisionil Jepang legendaris, Dai-ichi Takimotokan.

BACA JUGA : 5 Tujuan Wisata Thailand Untuk Didatangi Awal 2019

1. Air Panas dengan Berbau Ciri khas Onsen 

BERITA TRAVEL - Pemandian air panas identik dengan bau belerang yang katanya mirip dengan bau telur busuk. Bau ini dibuat oleh kandungan zat natrium. Air panas yang memiliki kandungan zat ini mempunyai warna yang ciri khas, yakni putih keruh.

berita travel

Kandungan zat natrium sulfat disebutkan bermanfaat untuk melebarkan pembuluh darah serta memutihkan kulit, sehingga air panas ini pas buat orang yang ingin mengobati penyakit arteriosklerosis, darah tinggi, serta penyakit kulit.

Sejumlah besar pemandian di daerah Noboribetsu Onsen memakai air panas dengan jenis ini. Di sini, pengunjung bisa nikmati air panas ini di pemandian Bihaku no Yu.

2. Air Panas yang Bermanfaat Melembutkan serta Melembabkan Kulit 

Air panas dengan kandungan sodium bikarbonat disebutkan mempunyai manfaat untuk menghilangkan sel kulit mati serta membuat kulit jadi halus.

berita travel

Oleh karenanya, air panas ini pas buat orang yang ingin mengobati beberapa keluhan yang terkait dengan kulit, dari mulai luka gores, luka bakar, penyakit kulit, sampai alergi kulit yang lain.

Pemandian yang memakai air panas ini adalah pemandian Bijin no Yu.

BACA JUGA : Ingin Bermalam di Rumah Pohon Molenteng Bali? Berikut Triknya

3. Air Panas yang Bermanfaat Mengobati Alergi Dingin serta Membakar Lemak 

LAPTOPQQ - Salah satu langkah terbaik untuk mengobati alergi dingin yaitu dengan berendam di dalam air panas yang memiliki kandungan zat garam. Air panas dengan kandungan zat ini, jika menempel di kulit, akan memberi dampak hangat hingga tubuh jadi hangat dalam jangka waktu yang lama.

berita travel

Air panas ini disebutkan bermanfaat untuk percepat proses pembakaran lemak, dan pas buat orang yang ingin mengobati penyakit rematik.

Penginapan ini mempunyai tiga pemandian yang memakai air panas ini, yakni Netsu no Yu, Oni no Yu, serta Iyashi no Yu.

Info tempat :
Alamat: Noboribetsu-shi, Noboribetsu Onsen-cho 55
Biaya: 09.00-16.00, tarif: 2.000 Yen (dewasa), 1.000 Yen (anak-anak), 16.00-18.00, tarif: 1.500 Yen (dewasa), 750 Yen (anak-anak)
Hari Libur: Tidak ada
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages