Jalan-Jalan Ke Perth Ini Dia Tempat Paling Ok Buat Kamu Kunjungi

Berita Travel - Inicapsa

Jalan-Jalan Ke Perth Ini Dia Tempat Paling Ok Buat Kamu Kunjungi - Terdapat di samping barat benua Australia, Perth adalah ibu kota negara sisi Australia Barat. Kota yang indah ini wajar jadikan tujuan wisata waktu berlibur ke Negeri Kanguru itu. 

Sekurang-kurangnya, terdapat lima tujuan wisata yang harus didatangi waktu berjalan-jalan ke Perth. Semua mempunyai keindahan yang berlainan, dari mulai alam sampai buatan. Yang tentu, saat datang di kota ini, Anda akan dibikin senang.

Inilah 5 Tempat Yang Harus Anda Datangi Waktu Berlibur ke Perth 


King’s park 

King’s park - Inicapsa

Obyek wisata yang ini adalah taman kota seluas lebih dari 4 km2 yang terdapat di pinggir barat lokasi usaha Kota Perth. King’s Park mempunyai kebun raya, taman rumput dan padang luas dengan semak alami pada Gunung Eliza. 

Pada taman ini, Anda dapat lihat keindahan Sungai Swan serta Darling Range. King’s Park di isi 324 type tanaman, 80 spesies burung dan fauna yang lain. Uniknya, ada 215 spesies jamur yang tumbuh di taman satu ini. King’s Park pun kaya dengan nilai riwayat, sebab jadi saksi Perang Dunia ke 1 serta 2. 

Bell Tower Nama Lain Swan Tower

Bell Tower - Inicapsa

menara yang berisi 18 lonceng yang bergantung di gedung dengan ketinggian 82,5 mtr.. Nama Swan Tower diketahui dari satu sungai yang berada di dekatnya. 

Didapati, lonceng-lonceng yang berada di gedung ini beberapa salah satunya mempunyai nilai riwayat. Diantaranya yang dihadirkan dari Gereja St Martin di London. 

Parliament House 

Parliament House - Inicapsa

di Harvest Terrace atau sisi barat Kota Perth. Parliament House adalah Gedung Parlemen Australia Barat. Bangunan ini mempunyai nilai riwayat tinggi, sebab mulai dipakai pada tahun 1904. 

Parliament House tampilkan komponen arsitektur bergaya Yunani. Pada tahun 1902, gedung ini mulai dibuat. Kontruksi bata merah sampai sekarang masih tetap menempel di bangunan yang menghadap Pulau Rottnest itu. Di dalamnya, tidak hanya mempunyai ruangan sidang, Parliament House pun miliki perpustakaan bagus. 

The Black Swan 

The Black Swan - Inicapsa

The black swan atau angsa hitam yang berada di Danau Monger. Dalam tempat ini lah mereka bergabung serta mencari makan. Angsa hitam hanya satu dalam dunia ini biasa makan alga serta gulma air. 

Angsa hitam di Danau Monger dekat Sungai Swam telah ada semenjak tahun 1697. Danau Monger sendiri terdapat tidak jauh dari Kota Perth. Masyarakat di seputar juga demikian nikmati kehadiran danau yang masih tetap datang dari Sungai Swan. Mereka biasa habiskan waktu untuk sebatas bersenda gurau atau bermain dengan keluarga. 

Caversham Wildlife Park 

Caversham Wildlife Park - Inicapsa

Taman margasatwa ini mempunyai 200 spesies hewan, dari mulai burung, mamalia sampai hewan melata. Dari spesies itu, ada hewan ciri khas dari negara itu, seperti kanguru sampai Tasmanian devil. 

Bukan sekedar mempertunjukan hewan, Caversham Wildlife Park ikut juga lakukan konservasi alam. Termasuk juga mengembangbiakan satwa yang terancam punah. Dalam tempat ini mereka menjaga benar hewan-hewan itu. Anda dapat juga berfoto dengan beberapa hewan lucu. (fmz/bb)
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages