Wisata Jembatan di Palembang Salah Satu Tempat Paling Keren Untuk Berfoto

jembatan palembang inicapsa

Wisata Jembatan di Palembang Salah Satu Tempat Paling Keren Untuk Berfoto - Nikmati keindahan Jembatan Ampera yang ada di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (25/1/2019). Tidak hanya mencicip pempek, ke Palembang tidak komplet rasa-rasanya bila belumlah berkunjung ke serta nikmati keindahan Jembatan Ampera. 

Jembatan yang mempunyai panjang 1.177 mtr. ini jadi salah satunya simbol yang terdapat di tengahnya Kota Palembang. Jembatan Ampera membentang serta menghubungkan daerah Seberang Ulu serta Seberang Ilir Kota Palembang yang dipisahkan oleh Sungai Musi, sungai yang terpanjang di Pulau Sumatera. 

Nikmati Jembatan Ampera saat malam hari bisa saja kegiatan pilihan waktu ada di Kota Palembang. Warnanya yang diperlengkapi sinar lampu yang gemerlap akan membuat Jembatan Ampera makin menarik. 

Berita Travel - Agar bisa melihat keindahan Jembatan Ampera, salah satunya titik terunggul yang bisa Anda datangi ialah pelataran Benteng Kuto Besak (BKB). BKB letaknya tidak jauh dari Jembatan Ampera. BKB ada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin, 19 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang. 

Dari titik itu semua tubuh Ampera akan tampak dengan utuh dari bagian Ulu sampai Ilir. Anda bisa manfaatkan tempat itu untuk menyimpan peristiwa dengan latar belakang Jembatan Ampera. 

Nikmati keindahan Jembatan Ampera di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (25/1/2019). Di tempat itu Anda dapat juga nikmati beberapa kudapan ciri khas Palembang yang dijajakan oleh beberapa pedagang. 

Ada dapat juga menaiki sepeda kayuh berhias lampu warna-warni untuk melingkari pelataran BKB sekalian nikmati keindahan Ampera. 

Akan tetapi untuk berfoto Anda harus juga sedikit bersabar supaya hasil photo tidak "bocor". Pasalnya tempat ini cukuplah banyak didatangi wisatawan. Jadi cari spot terunggul yang membuat photo Anda betul-betul tampak exclusive. 
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages