Imlek Ada Promo Buat Tiket Pesawat Penginapan dan Kreta Api

jalan jalan inicapsa

Imlek Ada Promo Buat Tiket Pesawat Penginapan dan Kreta Api - Agen perjalanan online Pegipegi mendatangkan promosi untuk menyemarakkan Imlek dengan program istimewa bertopik Banjir Hoki. Potongan harga yang dikasihkan dari mulai ticket pesawat, hotel, juga ticket kereta api. 

"Tahun Baru Imlek adalah salah satunya peristiwa istimewa yang dapat digunakan untuk nikmati waktu berkualitas atau lakukan berlibur singkat bersama dengan keluarga. Oleh karenanya, menyongsong Tahun Baru Imlek ini Pegipegi mendatangkan program yang istimewa, yakni Banjir Hoki supaya makin mempermudah penduduk yang ingin pulang ke kampung halaman, berlibur ke luar kota, atau sebatas staycation di hotel favorite," kata Head of Business Development and Strategic Partnerships Pegipegi, Ryan Kartawidjaja sesuai dengan tayangan wartawan yang di terima KompasTravel, Jumat (25/1/2019). 

Berita Travel 2019 - Potongan harga yang diberikan dalam promosi Banjir Hoki berbentuk potongan harga ticket pesawat sebesar Rp188.000 untuk terbang ke rute-rute favorite serta sebesar Rp128.000 untuk semua rute penerbangan domestik. 

Potongan harga coupon sampai Rp 1.888.000 plus potongan harga hotel sampai 30 % untuk sejumlah besar hotel-hotel domestik yang menyebar di semua Indonesia, serta potongan harga ticket kereta sebesar Rp 38.000 untuk semua rute. 

Promosi cuma laku untuk pembelian melalui aplikasi serta sampai 7 Februari 2019 dengan masukkan kode promosi di akhir pembelian. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Pages