Berita Travel 2019 - Panorama Pasir Putih Kota Bangka Yang Wajib Kamu Datangi

berita travel 2019

Berita Travel 2019 - Bangka merupakan lokasi wisata paling popular di Kepulauan Bangka Belitung. Pulau Bangka memikili wisata pantai yang indah. Jalur penerbangan ke Bangka juga dapat di tempuh setiap hari hingga pastinya membuat para traveler akan lebih gampang dijangkau. 

Sebelum berkunjung ke pantai, jangan lupa untuk tetap gunakan tabir surya serta kacamata untuk menepis silaunya cahaya matahari. Bawa serta tikar dan payung untuk bersantai di pasir putih. Berikut beberapa pantai yang semestinya kamu datangi waktu hadir ke Pulau Bangka. 

1. Pantai Pasir Padi 


Pantai Pasir Padi ada di Pangkalpinang dan tetap ramai pengunjung, khususnya diakhir minggu dan hari libur nasional. Pantai ini mempunyai skema yang landai dengan kontur pasir yang padat. Wisatawan yang bertandang ke pantai ini umumnya pilih kegiatan berenang, bermain layang-layang, dan voli pantai. Ada pula pilihan wisata taman rekreasi Pasir Padi Bay dengan bermacam wahana buat keluarga. 

2. Pantai Batu Rakit 


Pantai Batu Rakit mempunyai pasir putih. Pantai ini terdapat di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok. Buat pelancong yang ingin tahu dengan kuliner lokal, di pantai ini banyak pedagang otak-otak ciri khas Bangka dan es kelapa. 

3. Pantai Siangau 


Pantai Siangau terdapat di Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga. Sama dengan Pantai Batu Rakit, Pantai Siangau juga mempunyai pasir putih. Panorama yang terhampar ialah biru air laut dan bebatuan. 

4. Pantai Batu Perahu 


Pantai Batu Perahu terdapat di Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Pantai ini cuma berjarak seputar 2 km. dari pusat Kota Toboali dengan akses jalan aspal sampai pinggir pantai. Pantai ini mempunyai pasir putih bertekstur halus, formasi batu granit memiliki ukuran besar diperlengkapi dermaga kecil tempat sandar perahu nelayan. Sangat pas datang kesini mendekati sore untuk nikmati matahari terbenam. 

5. Pantai Tanjung Berikat 


Pantai Tanjung Berikat terdapat di Desa Batu Beriga, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung. Jarak tempuhnya seputar 2 jam dari Koba atau 3 jam dari Kota Pangkalpinang. Pantai ini pula dipakai untuk upacara kebiasaan Taber Laut atau sedekah laut atau Rebo Kasan. 

Artikel By: Inicapsa Bandar Poker Online Ternama di Indonesia
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages