Berita Travel - Kamu Pecinta Kucing Turki Merupakan Lokasi Yang Cocok Untuk Kamu Kunjungi

pecinta kucing

Berita Travel - Apa Anda pencinta kucing? Bila ya kemungkinan kamu akan merasa bahagia waktu bertandang ke Turki, terutamanya Istanbul. Pasalnya disana banyak kucing liar yang lucu nan menggemaskan. Masyarakat Istanbul pun suka memberikan makan kucing-kucing liar itu. 

"Iya saya tiap-tiap pagi kesini memberi makan kucing-kucing," Jelas seseorang masyarakat Istanbul yang didapati di muka Museum Chora, Istanbul dalam acara Zaloramadhan Discoveries bersama dengan Zalora Indonesia dan Klook Travel Indonesia, Rabu (13/3/2019). 

Kucing-kucing itu dikasih makanan spesial kucing yang kering. Seringkali di muka beberapa toko Istanbul, menyengaja di taruh mangkok air dan mangkok makanan untuk kucing. 

Di sejumlah pojok bahkan juga ada rumah kucing yang dibikin memakai bahan kardus. 

Kucing serta anjing dengan asik berkeliaran di daerah wisata bahkan juga di komplek peribadatan seperti masjid serta gereja. Menurut pemandu wisata asal Turki, Sarhad, kucing serta anjing dapat ditemukan dengan gampang di Turki. Kucing serta anjing, lanjutnya, adalah sisi dari kehidupan penduduk Turki. 

"Iya terdapat beberapa kucing dan anjing di jalanan Turki. Karena menurut ajaran agama kami bulu kucing serta anjing najis. Jadi kami tidak pelihara kucing dan anjing di dalam rumah, tapi kami di ajarkan mesti memberikan makan kucing dan anjing di jalanan," kata 

Anjing di jalanan Turki bahkan juga divaksin oleh pemerintah. Cara mengetahuinya bila di telinga anjing itu ada tindikan dengan plastik bundar berwarna, jadi anjing itu sudah divaksinasi. Bukan hanya kucing, masyarakat Istanbul pun memberi makan anjing liar, burung merpati, sampai burung camar. 

Beberapa wisatawan coba mengusir burung camar terbang dan membuat masyarakat geram. Jadi janganlah sekali sekali mengganggu mahluk hidup, di mana saja khususnya di Turki.

Artikel By: Inicapsa Poker Online Terlengkap di Indonesia
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages