Berita Travel - Wisata Yang Cocok Bagi Wanita Petualang Wajib Dikunjungi

wisata wanita indonesia

Berita Travel - Menjadi cewek terkadang kita ingin dapat berjalan-jalan sendiri. Lantaran lebih tidak repot serta bebas memastikan tempat wisata. Tetapi sebetulnya ada beberapa tempat wisata di beberapa negara yang pas untuk kamu jika ingin berlibur sendirian. Aman, nyaman, serta tentu saja ada spot photo yang Instagram-able. 

Sekalian menabung serta menanti liburan datang, tidak ada salahnya kamu kepoin tempat wisata yang cocok menjadi traveller cewek. Trutama bila kamu niat berjalan-jalan sendirian sebab mesti pertimbangkan beberapa hal untuk keamanan serta kenyamanan. Simak tujuh tempat wisatanya di bawah ini, ya. 

1. Kota Ho Chi Minh City di Vietnam nyatanya bisa saja pilihan ciamik buat berlibur sendiri. Dekat, murah, serta nyaman buatmu nikmati berlibur 

Tidak butuh jauh-jauh untuk me time sesaat. Kamu dapat berlibur sendirian ke negara tetangga seperti Vietnam. Ada kota Ho Chi Minh City yang bebas untukmu mejajaki jalan-jalannya sesuka hati. Ingin tahu sama kulinernya? Kamu langsung bisa cobain disana sampai manjakan dirimu melalui perawatan spa ala Vietnam lo. Tentu saja semuanya dapat kamu temukan dengan harga yang dapat dijangkau beserta service yang menyenangkan. Kamu pun tidak akan kesepian karena di Ho Chi Minh City banyak turis asing yang mencari pengalaman baru sepanjang nikmati berlibur. Siapa tahu bisa jodoh disana? Hehehe. 

2. Janganlah hanya singgah di Tokyo saja waktu ke Jepang. Coba datangi Gunung Koyasan yang buat dirimu dapat nikmati hidup sekalian menyatu dengan alam 

Saat ingin ke Jepang, kita terbiasa dengar Tokyo, Osaka, serta Kyoto menjadi tempat yang harus didatangi. Walau sebenarnya menjadi traveller cewek yang pilih berjalan-jalan sendiri, kamu dapat singgah ke Gunung Koyasan. Disana kamu bisa bermeditasi senyaman mungkin dan menentramkan diri dari kepenatan keseharian. Pemandangannya juga tidak hanya cantik, tetapi tawarkan pengalaman baru sekali seumur hidup yang belumlah kamu temukan dalam tempat lainnya. Contohnya, kamu akan tidur di kasur lantai tradisional Kuil Budha, lalu beberapa biksu akan mengantarkan makanan vegetarian ke kamar. Kamu dapat juga mandi di pemandian bersama dengan tradisionil serta ikuti kelas meditasi pada pagi hari. Jika kamu betul-betul ingin me time, tempat ini cocok sekali kamu datangi. 

3. Benua Eropa bukan hanya Inggris dan Perancis saja. Ada kota Porto di Portugal yang harus kamu pilih menjadi tujuan wisata jika ingin berjalan-jalan sendiri 

Benua Eropa bukan hanya Inggris atau Perancis saja. Ada kota Porto di Portugal yang bisa kamu datangi dikarenakan menawarkan kekayaan budayanya. Disana, kamu dapat tenggelam dengan situasi kota Porto yang indah sesuka hatimu. Seumpama dapat sempatkan diri sebanyak-banyaknya buat menelusuri jalanan berbukit sekalian memuji arsitektur dan ubin kota yang warna-warni. Ada pula pinggir pantai Douro yang ramai dan kamu dapat sekalian nikmati suasananya sambil menyeruput minuman ciri khas kota sana. 

4. Kota Tuscany di Italia memberi pengalaman berlibur tidak terlewatkan. Keramahan masyarakatnya membuat kamu ingin selalu disana 

Kota Tuscany di Italia menawarkan keindahan yang membuat kamu mempunyai banyak waktu nikmati situasi alam seputar sambil bersantai. Kamu dapat pesan hunian di Cortona, lalu naik bus ke kilang anggur paling dekat serta desa-desa kecil untuk nikmati perjalanan solo-mu. Beberapa orang koat Tuscany pun ramah serta suka menolong. Tidak bingung jika kamu akan ingin tinggal disana saja. 

5. Berlibur ke Swiss memang mahal, tetapi kamu akan senang sekali berlibur sendirian nikmati keringanan transportasinya 

Swiss memang diketahui menjadi tujuan wisata yang cukup mahal. Tetapi, cost yang kamu keluarkan itu sepadan dengan pengalaman berlibur yang demikian menyenangkan disana. Kamu akan merasa dimanjakan sekali dengan keringanan transportasinya ke beberapa kota serta desa. Diluar itu, kamu pasti akan menemukan banyak masyarakat lokal yang ramah dan beberapa turis yang menyenangkan. Transportasinya yang telah mencukupi untuk melingkari Swiss, membuat kamu bisa berkunjung ke beberapa sisi Swiss yang berbahasa Jerman, Swiss, dan Prancis dalam satu perjalanan lho. 

6. Kamu dapat berlibur ke Irlandia untuk berhubungan dengan masyarakat lokalnya sekalian belajar aksen bahasa Inggris yang seksi 

Ingin perlancar bahasa Inggris dengan aksen seksi? Kamu dapat ke Irlandia buat mempelajarinya, ditambah lagi Irlandia termasuk juga sebagai negara yang aman dalam dunia. Pilihannya juga banyak, ada kota Dublin jika ingin rasakan tinggal di ruang metropolitan atau berjalan-jalan di pedesaannya. Nah, mendingan menabung deh dari saat ini. 

7. Perjalanan solo liburanmu langsung bisa ke Kosta Rika lo. Pesona alamnya membuat kamu ingin berlama-lama disana 

Siapa bilang jika cewek tidak dapat pergi berlibur sendiri ke benua Amerika? Dibanding ke Amerika Serikat yang mainstream, kamu dapat datangi Kosta Rika yang masyarakatnya ramah-ramah. Terlebih, cuaca disana juga berteman. Jadi, kamu dapat bebas menentukan ingin nikmati situasi alamnya di pantai atau di rimba. Cocok sekali kan dengan kamu yang ingin habiskan waktu sendirian di alam terbuka? 

Mudah-mudahan tujuh tempat wisata di beberapa negara barusan dapat kamu selekasnya datangi waktu ingin berlibur sendiri. Yah sambil mengharap dapat jodoh pas traveling ‘kan sah-sah saja. Hehehe. 

Artikel By: Inicapsa Situs Poker Online Terbaik No 1 di Indonesia
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages