Berita Travel - Pemandangan Yang Ada di Gunung Fuji Jepang Memiliki Spot Yang Bagus

Berita Travel 2019

Berita Travel - Siapa sih yang tidak kenal Gunung Fuji. Gunung dengan bentuk simetris yang jadi ikon negara Jepang ini memang jadi salah satunya gunung sangat populer di semua dunia. Keindahan Gunung Fuji sudah tidak dikuatirkan lagi. Kebayang tidak jika kamu dapat menikmati keindahan Gunung Fuji dengan cara langsung di depan mata? 

Gunung Fuji merupakan gunung paling tinggi di Jepang. Walau Gunung Fuji tinggi dan besar, namun agar dapat lihat panorama Gunung Fuji dengan fantastis kamu mesti tahu spot-spot terbaik. Sebelum pergi ke Jepang, sebaiknya kamu cari info spot terunggul untuk lihat Gunung Fuji. Gak butuh repot, travelcapsa sudah rangkumin buat kamu. 

1. Lake Kawaguchi jadi satu diantaranya tempat paling popular untuk lihat Gunung Fuji. Letaknya yang ada pas di kaki Gunung Fuji jadi satu diantaranya spot terunggul. 

Lake Kawaguchi merupakan spot sangat populer untuk lihat Gunung Fuji. Jika cuaca cerah, Gunung Fuji memang kelihatan jelas dari sini. Lake Kawaguchi terdapat di kota Kawaguchiko. Kamu dapat sampai Lake Kawaguchi dengan naik bus sekitar 2 jam dari Tokyo. Rata-rata traveller menentukan untuk lakukan day trip ke Lake Kawaguchi, tetapi kamu dapat juga menginap di seputar Lake Kawaguchi jika tidak senang lihat Gunung Fuji hanya seharian saja. 

2. Kachi-Kachi Fuji Panoramic Ropeway menyengaja dibuat untuk lihat Gunung Fuji. Naik kereta gantung ke atas serta panorama Gunung Fuji semakin lebih jelas. 

Kachi-kachi Fuji Panoramic Ropeway ialah kereta gantung yang berada di seputar Lake Kawaguchi. Kereta gantung ini akan naik ke atas seputar 400 mtr. ke arah observatory deck. Dari mulai kereta gantung Kachi-Kachi Fuji Panoramic Ropeway telah tampak panorama Gunung Fuji. Dari observatory deck panorama Gunung Fuji semakin lebih jelas kembali. Di kereta gantung sampai di observatory deck kamu akan temukan patung-patung binatang lucu yang datang dari narasi lokal disana. 

3. Gotemba, tidak hanya dapat lihat Gunung Fuji dari dekat, kamu dapat juga berbelanja barang branded dengan harga terjangkau. Jika musim semi bonus bunga sakura juga. 

Gotemba ialah premium factory outlet yang terdapat di kaki Gunung Fuji. Tuturnya Gotemba ini jadi best spot untuk lihat Gunung Fuji. Jika kembali musim semi, bunga sakura bermekaran di seputar Gotemba Premium Outlet ini. Beberapa barang bermerk yang di jual di Gotemba pun populer murahnya kebangetan. Asyik kan sekalian berbelanja sekalian lihat Gunung Fuji. 

4. Fuji Q Highland Theme Park memberikan sensasi lihat Gunung Fuji yang berlainan. Lihat Gunung Fuji diatas landasan roller coaster! 

Fuji Q Highland ialah theme park yang terdapat di kaki Gunung Fuji. Kamu dapat sampai Fuji Q Highland dengan naik bus dari Stasiun Shinjuku Tokyo seputar 1 jam 40 menit. Dari Fuji Q Highland kamu dapat lihat Gunung Fuji. Semestinya kamu naik roller coaster bernama Fujiyama: King of Coaster. Dari lintasannya, kamu dapat lihat Gunung Fuji dengan jelas. 

5. Hakone populer menjadi old hot spring town. Nikmati sumber air panas alami sekalian melihat Gunung Fuji ialah lifetime experience. 

Tidak hanya menjadi salah satunya best spot untuk lihat Gunung Fuji, Hakone dikenal juga menjadi old hot spring town. Di Hakone terdapat beberapa tempat mandi air panas alami yang indah. Hakone pun populer dengan crater lake-nya. Di danau ini cobain naik cruise serta kamu dapat lihat panorama Gunung Fuji yang cantik. Hakone dapat diraih dari Tokyo kira-kira 2 jam berkendara. 

6. Enoshima, pulau kecil di selatan Tokyo ini membuat kita lihat panorama Gunung Fuji dengan latar laut. Beda dari yang lainnya kan. 

Enoshima ialah pulau kecil di selatan Tokyo. Jaraknya seputar 2 jam dari Tokyo. Serunya lihat Gunung Fuji di Enoshima ialah kamu mendapatkan panorama Gunung Fuji dengan foreground laut. Karena sangat indahnya, panorama ini jadi salah satunya lukisan populer berjudul Thirty-six views of Mount Fuji yang dilukis oleh Hokusai seputar tahun 1830. Enoshima ialah panorama ke-25. Waktu terunggul untuk lihat Gunung Fuji dari Enoshima ialah pada awal April serta awal September, atau waktu musim dingin saat hawa tengah cerah. 

7. Oshino Hakai serta sumber mata air yang berasal bawah tanah Gunung Fuji. Lihat Gunung Fuji dari sini seperti masuk ke gambar kartu pos. 

Oshino Hakai ialah himpunan mata air yang bersumber dari air bawah tanah Gunung Fuji. Tempat Oshino Hakai berada di Desa Oshino. Kamu dapat nikmati panorama Oshino Hakai yang indah serta Gunung Fuji. Rasa-rasanya seperti masuk ke kartu pos. 

8. Tokyo Sky Tree, bangunan paling tinggi di Tokyo miliki spot untuk lihat Gunung Fuji dengan jelas. Semakin tinggi kamu naik, semakin bagus pemandangannya. 

Tokyo Sky Tree ialah bangunan paling tinggi di Tokyo. Tempat ini jadi salah satunya best spot untuk lihat Gunung Fuji. Tempatnya berada di Tokyo. Jarak Tokyo serta Gunung Fuji sendiri seputar 100 km, jadi saat cuaca cerah kamu dapat lihat Gunung Fuji dari Tokyo. Kamu mesti membayar 20$ untuk naik ke ketinggian 350 m serta 30$ untuk naik ke ketinggian 450 m. Tidak ada agunan jika kamu naik ke observatory deck yang tambah tinggi kamu akan lihat Gunung Fuji dengan jelas. 

9. Tokyo Metropolitan Government Building, salah satunya bangunan tinggi di Tokyo yang miliki spot untuk lihat Gunung Fuji. Naik kesini juga gratis. 

Jika kamu tidak ikhlas bayar mahal untuk naik ke gedung paling tinggi di Tokyo, kamu miliki pilihan untuk masih naik ke observatory desk di gedung tinggi dengan gratis. Hadir saja ke Tokyo Metropolitan Government Building di Shinjuku serta naik ke lantai paling atas. Dari sini kamu dapat lihat Gunung Fuji, sama dengan saat kamu naik Tokyo Sky Tree. Bahkan juga di gedung ini ada cafe yang miliki panorama indah pada ketinggian. 

10. Shinkansen dari Tokyo ke Osaka miliki panorama Gunung Fuji yang indah saat hari cerah. Bayar mahal juga ikhlas deh. 

Kamu juga bisa nikmati panorama Gunung Fuji dari jendela Shinkansen. Jika kamu naik kereta super cepat Shinkansen dari Tokyo ke Kyoto atau Osaka, pilih untuk duduk di samping kanan. Di seputar Stasiun Fuji St kamu dapat lihat Gunung Fuji yang megah dari balik jendela. 

11. Gunung Fuji dapat juga tampak dari jendela pesawat. Yakinkan pesawat yang kamu tumpangi ialah pesawat dari atau ke arah Haneda, Tokyo. 

Gunung Fuji dapat juga disaksikan dari jendela pesawat! Seandainya kamu naik pesawat dari atau ke arah Haneda Internatioanal Airport Tokyo, peluang untuk lihat Gunung Fuji dari bird angle kemungkinan besar. Jika pesawatmu pergi dari Haneda, bermakna kamu semestinya duduk di samping kanan. Jika pesawatmu akan landing di Haneda, bermakna Gunung Fuji akan terlihat dari kaca samping kiri pesawat. 

Konon tuturnya, jika kamu sukses lihat Gunung Fuji dengan cara langsung kamu akan dipenuhi oleh keberuntungan. Keyakinan ini muncul sebab Gunung Fuji diketahui menjadi gunung yang pemalu. Tidak kebanyakan orang dapat mujur lihat Gunung Fuji dengan jelas. Tuturnya sich jika hari cerah pada musim dingin saat pagi hari akan tingkatkan peluang lihat Gunung Fuji dengan jelas. Tidak ada kelirunya kan dicoba. Mudah-mudahan mujur! 

Artikel By: Permainan Poker Online Server Bandar Poker Inicapsa
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages