Berita Travel - 7 Tempat Bulan Madu Yang Cocok Untuk Kamu dan Pasanganmu

bulan madu

Berita Travel - Bulan madu buat pasangan yang baru menikah tentu saja bisa menjadi peristiwa yang begitu istimewa dan spesial. Akan tetapi bagaimana bila gagasan bulan madu cuma ke tempat yang biasa saja seperti rata-rata beberapa orang? Pastinya hal tersebut akan bikin jadi bosan. Bulan madu yang bisa menjadi peristiwa yang spesial, kemungkinan menjadi peristiwa jelek saat kamu dan pasanganmu hadir ke tempat yang salah. Nah, sebelum kamu dan pasanganmu pergi berbulan madu tidak ada salahnya untuk meluangkan dulu sedikit waktu untuk mencari info mengenai tempat yang pas dan keren buat kamu pergi beromantis dengannya. 

Tempat yang sempurna untuk bulan madu tentu saja akan membuat bulan madu kamu dengan pasanganmu berasa lebih romantis dan bermakna nantinya. Tetapi saat kamu telah ada tekad untuk bikin rencana bulan madu, akan tetapi masih tetap bingung ingin kemana? Tidak perlu bingung lagi, berikut ini ada banyak tempat yang dapat kamu daftar untuk gagasan bulan madu kamu. 

1. Giraffe Manor, Kenya 

giraffe manor kenya
Giraffe Manor - Kenya

umumnya hotel yang ada cuma memberi sarana beristirahat saja, akan tetapi hotel ini memiliki kekhasan sendiri lho. Makan dengan jerapah itu adalah kekhasan dari hotel ini, beberapa jerapah disana datang dari rimba. Sebab hotel itu ada di dekat rimba, mengakibatkan tiap-tiap pagi jerapah-jerapah itu banyak yang datang namun tidak mengganggu. Tempat yang satu ini pas deh buat kamu dan pasanganmu berbulan madu, sebab tidak akan suntuk walau ada di hotel. 

2. Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia 

kakslauttanen arctic resort, finlandia
Kakslauttanen Arctic Resort - Finlandia

Hotel yang satu ini juga tidak kalah uniknya, hotel yang dikelilingi oleh pohon-pohon fresh ini memiliki kekhasan yakni atap dari kaca iglo dan kayu chalet tradisionil di tiap-tiap ruangannya. Dengan atap kaca transparan, akan meningkatkan keromantisan kamu dan pasanganmu sebab bisa memandangi keindahan langit malam dengan bintang-bintang. Diluar itu hotel ini pula memberi sarana yang lain seperti sauna. 

3. Pulau Kei, Indonesia 

pulau kei, indonesia
Pulau Kei - Indonesia

Laut bukanlah perihal yang istemewa lagi untuk berbulan madu, tetapi berlainan dengan tempat yang satu ini. Tempat ini berada di Indonesia lho, jadi pas buat kamu berbulan madu jika belumlah miliki dana yang cukup untuk keluar negeri. Bukan sekedar menyediakan keindahan laut, tetapi disana ada keindahan yang lain seperti, mata air di pinggir laut yang mempunyai rasa air tawar, wisata gua, 2 km lintasan pasir pantai yang membelah lautan, dan jika mujur kamu dan pasanganmu akan lihat himpunan pelikan Australia yang bermigrasi ke pulau itu. 

4. Amalfi Coast, Italia 

amalfi coast, italia
Amalfi Coast - Italia

Tempat ini adalah salah satunya tempat yang menyediakan bangunan-bangunan yang memiliki nuansa Mediterania. Amalfi Coast adalah tempat yang telah masuk ke rincian UNESCO ini ada di Kota Roma, persisnya di Propinsi Salerno, lokasi Campania, Italia selatan. Tidak hanya bangunan-bangunan yang indah ada pun pantai cantik dengan panorama naturalnya. Referensi yang satu ini tidak ada salahnya untuk dimasukkan ke daftar perjalanan bulan madu kamu dengan pasanganmu. 

5. Takinoue Park, Jepang 

takinoue park, jepang
Takinoue Park - Jepang

Tempat yang memanjakan keindahan bunga-bunga phlox berwarna merah muda terdapat dibawah kaki gunung, Gunung Fuji. Tempat seluas 10 hektar itu cuma ditanami bunga-bunga phlox merah jambu yang makin terlihat indah bila dipandang dari jauh. Tidak hanya keindahan bunga-bunganya, sebab terdapat dibawah kaki gunung, Gunung Fuji, kelihatan panorama gunung itu yang makin meningkatkan keindahan dengan alam yang asri. Nah, saat kamu hadir di bulan Juli-September akan ada satu jamuan yang dikerjakan tiap-tiap tahunnya yakni jamuan minum teh dan es cream papermint gratis. 

6. Cappadocian Cave Hotels, Turki 

cappadocian cave hotel, turki
Cappadocian Cave Hotel - Turki

Salah satunya hotel yang ada di gua ini terdapat di Anatolia Tengah yang disebut lokasi bangunan-bangunan bersejarah. Banyak penawaran tour yang didatangkan dalam tempat ini seperti hiking, menunggang kuda, bersepeda, serta menaiki balon udara. Diluar itu di masing-masing kamar ada jacuzzi (kolam pemandian kecil). Pas buat kamu yang suka pada bangunan-bangunan tua, ini merupakan pilihan terunggul. 

7. Jules’ Undersea Lodge, USA 

jules’ undersea lodge, usa
Jules’ Undersea Lodge - USA

Sempat engga sich kalian menghayal tidur di laut? Nah, hotel di USA ini dapat menuruti impian kalian lho. Hotel yang ada di Key Largo, Florida, Amerika Serikat ini merupakan hotel yag terdapat dibawah laut. Awal mulanya hotel ini adalah tempat riset dibawah air, La Chalupa. Lalu dirubah jadi satu tempat penginapan, tidak perlu cemas dengan air yang masuk ke ruang, sebab dengan desakan yang diberikan air dijamin akan tidak masuk. Dengan panorama biota laut dan terumbu karang bisa membuat situasi kamar lebih eye catchy sekali. 

Janganlah bingung lagi ya, mudah-mudahan usul tempat diatas dapat jadi pilihan untuk kalian buat bulan madu dengan pasanganmu. Selamat Berbulan madu, gaiss!

Artikel By: Inicapsa Bandar Ceme Online Terpercaya di Indonesia
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages