Berita Travel - Kota Yang Bisa Dijadikan Pilihan Pada Saat Anda Ke Italia

berita travel terbaru

Berita Travel - Roma seringkali dikatakan sebagai tempat pergi ke Italia, yang memang wajar karena sejarahnya yang kaya dan makanannya yang lezatnya. Tapi ada banyak lain tempat, di pelosok Italia, yang dapat memberikan wisatawan menyaksikan budaya dinamis Italia yang lain. 

Bukan hanya Roma, Florence, atau Venesia, jejeran kota di Italia ini mesti kamu kunjungi agar liburanmu antimainstream. Dimana-mana ya?

1. Matera 


Matera merupakan salah satu situs Warisan Dunia. UNESCO Komisi Eropa menyebutkan Matera menjadi Ibukota Budaya Eropa tahun ini (bersama dengan Kota Plovdiv di Bulgaria). Kota Matera adalah rumah buat Sassi serta Park of the Rupestrianes Churches, satu skema susunan gua primitif yang masih tetap bertahan sampai sekarang ini. 

2. Ischia 


Ischia, satu pulau vulkanik di Teluk Napoli, pun adalah satu diantara 50 tempat dalam rincian 50 Best to Travel in 2019 dalam situs Travel and Leisure’s. Pantai-pantainya yang mengagumkan menarik banyak wisatawan yang mencari ingin mencari kehangatan dibawah cahaya matahari, sedang Kastil Aragon dibagian tengah kota akan membawa wisatawan pada wisata riwayat yang mengagumkan. Tapi bila kamu mencari panorama yang sebetulnya, Gunung Epomeo tawarkan panorama dari puncak paling tinggi di pulau itu. 

3. Piedmont 


Bersebelahan dengan Prancis serta Swiss, resor ini tawarkan beberapa resor ski serta panorama Pegunungan Alpen yang indah. Turin, ibukota lokasi itu, ialah rumah buat Museum Otomotif Nasional dan sisa pabrik Lingotto Fiat, yang tampilkan jalan eksperimen diatas atap. Ivrea pun mempunyai kontes serta festival makanan besar-besaran tiap-tiap tahun yang harus kamu coba. 

4. Puglia 


Puglia, lokasi ini tampilkan rumah-rumah batu kapur Alberobello yang diketahui menjadi "trulli", satu diantara lokasi-lokasi di Italia yang sudah memperoleh tempat di Rincian Warisan Dunia UNESCO. Tahun kemarin, salah satunya situs perjalanan memvisualisasikan Puglia menjadi arah makanan sangat diacuhkan di Italia, dan kota Barocque di Lecce, arah wisata popular di lokasi ini. Sekarang semua beralih, banyak wisatawan mulai melirik tempat ini. Kamu diantaranya pun? 

5. Emilia-Romagna 


Lokasi Emilia-Romagna Italia termasuk juga dalam 52 tempat untuk dkunjungi di tahun 2018 oleh New York Times. Keseluruhannya, Italia bisa disebutkan menjadi salah satunya negara terunggul buat penggemar makanan, serta lokasi ini terutamanya - dengan prosciutto khasnya di Parma serta tagliatelle Bolognese - yang menunjukkan jika si penggemar kuliner harus berkunjung ke tempat ini menjadi arah wisata terunggul tahun ini. 

6. Palermo 


Ibukota Sisilia, Palermo mempunyai Katedral Palermo, yang tampilkan makam kerajaan serta seringkali jadi daya tarik buat wisatawan yang bertandang ke Sisilia, seperti dalam Istana Norman serta Gereja Palatine. Untuk penampilan lokal yang semakin banyak, wisatawan bisa pergi ke BallarĂ² Street Market. Apabila kamu mencari panorama yang membuat iri, Mount Pellegrino tawarkan photo wajar lihat kota. 

Artikel By:  Poke Online Indonesia Terbaik Laptopqq
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages