Berita Travel - Wisata Di Mesir Dengan Pertumbuhan Wisata Tercepat Sepanjang Masa

wisata mesir
Wisata Mesir

Berita Travel
- Bagi kamu yang gemar buat mengunjungi negara popular, Mesir bisa dijadikan salah satu alternatif yang dapat kamu datangi. Karena seiring dengan data yang kami peroleh dari Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa, Kota Mesir tumbuh dengan begitu cepat dalam hal pariwisata. Hal tersebut pastinya menjadi sesuatu hal yang menarik lantaran negara Mesir semakin menjadi suatu pilihan bagi banyak wisatawan buat berlibur.

Diambil dari data Pariwisata Dunia PBB mengatakan, jika pertumbuhan yang dialami oleh Mesir sebesar 55,1% dimana saat tahun 2016 Mesir memperoleh 5,2 juta orang buat berlibur disana, sedangkan pada tahun 2017 terdapat 8,5 juta orang yang berkunjung. Tempat-tempat yang mereka kunjungi sangat banyak yaitu seperti Piramida Agung Giza di Kairo dan Sphinx, dan juga pantai disepanjang laut Merah yang memiliki panorama gurun pasir bergelombang di atas permukaan air. Hal tersebut pastinya sangat cocok untuk traveler yang ingin ke pantai serta menyelam.

Bukan hanya di Mesir ada Togo yang ada ditempat kedua setelah peningkatan 46,7% pada pengunjungnya. Lantaran merupakan tempat yang bagus untuk pejalan kaki dan keragaman bentang alamnya berkisar dari danau dan pantai yang dikelilingi pohon palem di sepanjang garis pantai Atlantik hingga perbukitan berhutan di tengahnya.

Pada tempat selanjutnya terdapat Vietnam dengan kenaikan sebesar 29,1% pada pengunjung, negara yang memiliki keindahan alam dan kompleksitas budaya yang mengejutkan. lalu, The Palestinian Territories yang menempati tempat keempat, dengan peningkatan 25,7% pada wisatawan yang tercatat pada tahun 2017.

Pulau kecil Niue pada Pasifik Selatan terdapat pada tempat kelima yang memiliki jumlah pengunjung yang meningkat sebesar 25,7% pada tahun 2017. Lalu terdapat negara Nepal di tempat keenam (24,9%), Israel di posisi tujuh (24,6%), Kepulauan Mariana Utara di Samudera Pasifik pada posisi kedelapan dengan ( 24,3%) serta Turki dan Islandia keduanya menempati posisi kesembilan dengan 24,1%.

So??, kapan nih kamu berkunjung ke sini? 

Sponsored By: Poker Online Terbaik dan Terpercaya INICAPSA
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages