Berita Travel - Wisata Menara Eiffel Ada di Kota Magelang Cocok Buat Berfoto

wisata magelang

Berita Travel - Orang Indonesia memang senang obyek wisata yang murah tetapi memiliki nuansa ala luar negeri. Oleh karena itu, banyak miniatur landmark dunia yang singgah ke Indonesia. Belakangan ini ada Taman Jinja yang membawa unsur Jepang di taman itu. Sesaat tidak terhitung terdapat beberapa Menara Eiffel, Menara Pisa, Kincir Belanda, Big Ben serta Stonehenge dari Inggris. Beberapa tempat wisata itu punya tiga persamaan, miliki spot photo, taman warna-warni serta tiruan landmark dari beberapa negara. Satu nilai plusnya lagi, masuknya murah lho! 

Salah satunya tujuan wisata sejenis yang butuh kamu ketahui ialah Taman Wisata Papringan di Sawangan, Magelang. Taman bunga warna-warni dengan spot photo bambu-bambu akan membuat hari-harimu berwarna. Tidak hanya itu, ada juga kolam ikan yang memanjakan mata. Foto-foto di taman ini akan membuat betah deh. Yuk kepoin kaya apakah Taman Wisata Papringan ini. 

Terdapat di Dusun Papringan, Gondowangi, Sawangan, Magelang, Taman Wisata Papringan memiliki konsep obyek wisata yang diatur dengan memakai bambu (papringan). Jadi sebagian besar material di taman ini datang dari bambu 

wisata magelang

Namanya juga taman, banyak bunga-bunga warna-warni yang akan memberi warna harimu dengan kekasih atau teman kamu. Kamu dapat sekali foto-foto disana lho ya. 

foto instagram


Tidak hanya ada menara Eiffel yang dapat kamu panjat sampai lantai ke-3, taman Papringan ini pula miliki dome yang begitu unik serta terbuat dari bambu. Janganlah lupa ada kolam ikan koi di sini yang dapat kamu pakai menjadi therapy ikan. Cemplungin kakimu ke kolam serta rasakan sensasinya yang geli-geli bagaimana begitu 

gaya foto

Tidak lupa ada bunga matahari yang tetap jadi spot photo andalan traveler yang hadir kesana. Bunga-bunga yang lain banyak juga bermekaran di kanan kirinya 

wisata paris

Untuk kamu yang perlu refreshing dan kembali main ke Jogja atau Magelang, kamu mesti sekali hadir kesini. Menara Eiffel dari bambunya sungguh eksotis, simpel akan tetapi terlihat romantis. Ajak pasangan lebih asyik sih.

model wisata

Ticket masuk ke Taman Wisata Papringan Magelang cukuplah murah lho. Dengan hanya 8 ribu rupiah saja, kamu dapat foto-foto dan bersantai sepuasnya disana. Wah murah sekali ya! 

relaxsasi wisata

Peristiwa sangat syahdu di Taman Wisata Papringan ialah waktu mendekati senja. Menara Eiffel bambu, kolam, taman, dan sunset merupakan gabungan terunggul habiskan hari 

sunset senja

Mumpung mau ada tanggal merah, yuk agendakan ke Taman Wisata Papringan di Magelang. Tempatnya instagramable, buat foto-foto oke, harga nya pun murah sekali kembali. Yuk cuss kesana! 

Sponsored By: Poker Online Terbaik dan Terbesar Situs Inicapsa
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages