Tempat Wisata Yang Bagus di Kunjungi Pada Tahun Babi Ini Menurut Fengshui

wisata tahun babi inicapsa

Tempat Wisata Yang Bagus di Kunjungi Pada Tahun Babi Ini Menurut Fengshui - Masyarakat keturunan Tionghoa melakukan sembahyang di Kelenteng Xian Ma Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/2/2019). Perayaan tahun baru Imlek 2570/2019 atau tahun shio babi tanah itu berjalan aman dan lancar. 

Tahun Baru Imlek, Selasa (5/2/2019), jadi peralihan masuk Tahun Babi Tanah pada penanggalan China. Anda yang mempercayai tentang shio mungkin sudah mencari peluang peruntungan di tahun yang baru ini. 

Tahun Babi Tanah bukan sekedar membawa keberuntungan buat shio-shio spesifik, tapi juga menyoroti type tujuan serta langkah berwisata yang baik, pasti buat mereka yang meyakini. 

Berita Wisata 2019 - Perihal ini diutarakan oleh seseorang master feng shui, Thierry Chow. Dikutip dari CNN, dia berujar jika Tahun Babi Tanah ini jadi waktu yang pas untuk bepergian ke China. “Dua bintang terunggul tahun ini akan cemerlang di arah tengah serta barat laut angkasa,” papar Chow. 

“Ini bermakna Sebaiknya anda melancong ke beberapa tempat di dalam satu negara. Bisa juga Anda liburan ke tujuan yang mempunyai unsur ‘tengah’, seperti China,” sambungnya. Menurut Chow, China dalam bahasa Mandarin dimaksud “zhong guo”, yang bermakna “negeri tengah”. 

Dia menuturkan, benua Asia keseluruhannya bisa menjadi arah yang bagus buat Anda, tidak hanya Inggris serta Amerika Serikat yang menurut dia akan alami tahun yang menegangkan. Selain itu, Chow memberikan, tahun ini tahun tanah. "Jadi isilah berlibur Anda dengan mendaki gunung. Kurangi kegiatan berlibur di air," katanya. 

tahun babi inicapsa
Masyarakat keturunan Tionghoa melepas sepasang burung merpati disela-sela sembahyang Tahun Baru Imlek 2570 di Vihara Avalokitesvara, di Kasemen, Serang, Banten, Selasa (5/1/2019). Dalam perayaan Imlek bertopik Hidup Dalam Kerukunan serta Keberagaman itu beberapa masyarakat keturunan Tionghoa mengharap tahun baru membawa kedamaian serta kehidupan yang lebih baik.

Berdasar pada prediksi Chow, unsur air adalah salah satunya unsur yang bersimpangan dengan unsur tanah sebagai unsur penting Tahun Babi Tanah ini. Dia mengaku, tidak berjodohnya ke-2 unsur itu akan mengakibatkan tingginya jumlahnya kecelakaan serta musibah yang terkait dengan air tahun ini. 

Paling akhir, wanita yang bertempat di Hongkong ini memberi pendapat masalah baju terunggul saat bepergian di tahun ini. “Kenakan baju bermotif kotak-kotak. Warna kuning serta cokelat bagus juga lantaran mewakili komponen tanah,” tuturnya. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages