Berita Travel - Ini Dia Cara Dalam Mengatasi Masalah Penerbangan Yang Harus Diketahui

penerbangan

Berita Travel - Situs dalam membuat kompensasi penerbangan menjadi lebih mudah, AirHelp telah mengatakan jika tahun 2019 bisa menjadi tahun yang paling banyak masalah diatas penerbangan. 

Dari mulai kekeliruan tehnis maskapai, minimnya sumber daya maskapai, agenda penerbangan yang padat, permasalahan cuaca, serta tehnologi di luar seperti drone. Diprediksikan akan ada dua juta penumpang seluruh dunia yang bakalan mengalami permasalahan dalam penerbangan pada 2019. 

Karena itu terdapat 10 langkah dalam melawan permasalahan yang terjadi di dalam penerbangan, terutamanya pengurungan atau penundaan agenda penerbangan sebagai berikut: 

1. Kumpulkan Semua Dokumen 


yang utama adalah menghimpun semua dokumen penerbangan Anda seperti ticket pemesanan, boarding pass, serta paspor. Kumpulkan jadi satu dan jangan pernah hilang. Ini merupakan senjata penting bila penerbangan Anda memiliki masalah. 

2. Bertanya Alasan Maskapai 


Bila penerbangan dipending, tanya argumen maskapai. Maskapai yang benar transparans masalah pendundaan atau pengurungan penerbangan. 

3. Kumpulkan Bukti Penundaan Maskapai 


Dari mulai ambil photo papan agenda keberangkatan serta rekaman staf maskapai tentang fakta penundaan atau pengurungan penerbangan. Makin banyak bukti, makin gampang untuk klaim. 

4. Kenali Hak Menjadi Penumpang 


Berdasar pada riset AirHelp, 86 % penumpang pesawat Inggris tidak sadar akan hak mereka menjadi penumpang. Ini punya pengaruh pada kompensasi berbentuk voucher dan uang tunai. 

5. Meminta Maskapai untuk Membayar Makanan 


Penundaan penerbangan lebih dari dua jam, maskapai mesti memberikan penumpang makanan. Bila Anda belumlah memperolehnya, minta staf maskapai voucher atau makanan. 

6. Janganlah Tanda Tangan Apa pun, Sebelum... 


Sebelum Anda di tawarkan kompensasi atas penundaan atau pengurungan penerbangan yang sama dengan hak Anda, jangan sampai tanda tangani dokumen apa pun yang disuruh maskapai. 

7. Bila Penundaan Lebih dari Lima Jam 


Bila penundaan penerbangan telah lebih dari lima jam, Anda bisa pilih penerbangan di agenda lainnya atau tinggalkan bandara. Tanya maskapai tentang kebijaksanaan perpindahan agenda penerbangan. 

8. Bila Dibutuhkan, Maskapai Dapat Menyiapkan Kamar Hotel 


Bila nyatanya tidak ada penerbangan kelanjutan sampai esok hari, maskapai harus menyiapkan fasilitas untuk bermalam semalam serta membayar transportasi dari bandara ke hotel. Penumpang mesti bicara pada staf maskapai untuk hindari tidur di lantai bandara. 

9. Taruh Semua Bon 


Bila selanjutnya Anda mesti emngalami penundaan atau pengurungan, taruh semua bon yang Anda keluarkan saat menanti penerbangan. Misalnya bon makanan, internet, serta yang lain. Ada maskapai yang mempunyai kebijaksanaan ganti belanja penumpang. 

10. Mencari Info Hak Penumpang 


Sangat terpenting kenali hak penumpang serta kebijaksanaan maskapai. Contohnya di Eropa, semua maskapai mesti menyiapkan brosur info hukum penumpang di meja cek in.

Sponsored By: Poker Online Server Indonesia Inicapsa
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages