Tempat Romantis Di Dubai Cocok Untuk Wisata Berdua Sama Pasangan

dubai wisata romantis

Tempat Romantis Di Dubai Cocok Untuk Wisata Berdua Sama Pasangan - Rendy sejak tadi kelihatan serius di muka laptopnya. Matanya tidak terlepas dari monitor serta jarinya repot mengetikkan suatu. Di monitor laptopnya juga terbuka belasan halaman web yang menyediakan info sekitar travelling. 

Nyatanya pria yang profesinya menjadi akuntan itu repot mencari destinasi-destinasi wisata menarik untuk pasangan di Dubai. 

TravelCapsa - Ya, sesudah cukup lama menabung pada akhirnya Rendy dapat ajak sang istri liburan ke luar negeri. Dubai diambil sebab kota itu jadi tujuan berlibur impiannya sejak dahulu. Menurut Rendy, Dubai miliki pesona sendiri yang tidak bisa didapati dalam tempat lainnya. 

Sama dengan Rendy, Kota Dubai dapat jadi pilihan buat Anda yang ingin berlibur romantis bersama dengan pasangan. Travelcapsa juga telah meringkas beberapa tujuan yang memiliki nuansa romantis berada di kota itu. 

Dubai Miracle Garden 


Kencan sekalian jalan-jalan di taman penuh bunga berubah menjadi salah satunya pekerjaan romantis yang dapat dikerjakan di Dubai. Berkunjunglah ke Dubai Miracle Garden, tempat dimana juta-an bunga bermekaran di dalam gurun. 

taman dubai inicapsa
Keindahan Dubai Mircale Garden, diambil dengan OPPO R17

Berada di Al Barsha South, taman seluas 72.000 mtr. persegi ini jadi taman bunga paling besar dalam dunia dengan koleksi lebih dari 45 juta bunga. Tidak hanya tumbuh alami di tanah, bunga-bunga bermacam warna itu pun dirangkai dalam bermacam-macam, seperti pesawat, piramida, Teddy Bear, sampai Mickey Mouse. 

At the Top, Burj Khalifa 


Belumlah resmi liburan ke Dubai rasa-rasanya bila tidak berkunjung ke gedung paling tinggi dalam dunia, Burj Khalifa. Naiklah dengan lift berkecepatan tinggi ke observation deck lantai 124 dimana Anda serta pasangan dapat lihat semua kota Dubai. 

malam dubai inicapsa
Keindahan Kota Dubai pada malam hari, di photo dari Burj Khalifa dengan feature Night Model OPPO R17.

Waktu pintu lift terbuka, lantai serta langit-lagit kaca akan menyongsong pengunjung serta memberi panorama 360 derajat dari kota, gurun, sampai laut. Pada malam hari, gemerlap lampu kota serta bintang seolah sama-sama berkompetisi tunjukkan keindahannya. 

Dubai Desert Dinner 


Tutup hari bersama-sama pasangan dengan acara makan malam romantis. Salah satunya pengalaman makan malam unik yang perlu dicoba waktu di Dubai ialah Dubai Desert Dinner. 

Nikmati Dubai Desert Dinner, diambil dengan feature Night Model OPPO R17

Ya, wisatawan akan dibawa nikmati makan malam dengan duduk diatas padang pasir dengan langit berbintang menjadi atapnya. Situasi makin romantis dengan sinar lampu temaram serta pertunjukan budaya ciri khas Timur Tengah. 

Acara makan malam itu umumnya jadi sisi dari tour Desert Safari. Melalui tour itu wisatawan dibawa menelusuri padang pasir dengan mobil off-road serta akhiri pekerjaan dengan makan malam. 

Tentu saja, menyimpan tiap-tiap peristiwa yang dilewati bersama dengan pasangan tidak bisa terlewati. Anda dapat manfaatkan camera smartphone yang praktis untuk dibawa ke mana-mana, disaat waktu liburan. 

Bukan sekedar praktis, sekarang ini beberapa camera smartphone juga telah diperlengkapi dengan night model supaya photo yang dibuat waktu malam hari atau di tempat yang minim sinar masih optimal. Contohnya, Oppo R17 Pro. 

Selain kamera oppo, pastinya para wisata harus selalu standbye dengan namanya uang di dalam berliburan bersama pasangan anda di dubai. Nah kali ini telah hadir IniCapsa Situs Poker Domino QQ Online Terbaik Dan Terpercaya. Dengan adanya situs ini, pastinya kamu-kamu bisa mencoba keberuntungan sehingga mendapatkan uang dari hasil kemenangan untuk berlibur ke negara romantis ini.
Share:

1 comment:

  1. Selamat datang di Pokervita situs judi online ternama dan terpercaya di Indonesia
    Melayani selama 24 Jam Non-Stop dan langsung ditemani oleh operator berpengalaman dengan respon yang cepat.

    Situs dengan fitur yang sangat cangih dan menarik

    * 100% Fairplay Player vs Player. NO ROBOT & ADMIN.
    * Bonus berlimpah yang dibagikan setiap harinya kedalam akun ID anda.
    * Bonus Referal 15% otomatis langsung masuk ke akun anda.
    * Proses Deposit & Withdraw tercepat.
    * Deposit & Withdraw didukung oleh 6 bank lokal MANDIRI, BCA, BNI, BRI dan DANAMON.

    Menyediakan 8 Jenis game dalam 1 akun yang paling digemari oleh pecinta poker / domino.

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    Contact us :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Labels

Recent Posts

Pages