Punya Pasangan Halal Ini Dia Tempat Bulan Madu Yang Sangat Hemat Biaya

bulan madu inicapsa

Punya Pasangan Halal Ini Dia Tempat Bulan Madu Yang Sangat Hemat Biaya - Kita telah masuk di tahun 2019. Apa kabarnya resolusi kamu yang ingin nikah pada tahun 2019 ini? Telah dapat pasangankah, atau belum dapat nih? Jika telah menemukan cinta sejatimu, selekasnya dibikin gagasan kapan nikahnya. Seperti, pesen gedung, serta mengatur ingin bulan madu ke mana. Jika masih jomblo, ya sudah sich banyakin berjalan-jalan dahulu. Siapa tahu bertemu yang cocok disaat berlibur. 

Travelcapsa tau, jika cost buat nikah cukup sudah besar. Jadi kami tidak mau kasih referensi berlibur mahal untuk bulan madu anda. Kami menyadari kok, jika budjet kamu hanya terbatas untuk nikmati kebersamaan dengan pasangan. Nah, karena itu baca saja 9 tujuan bulan madu yang murah dan meriah tersebut. Sekali seumur hidup, bulan madu jangan pernah ditinggalkan, dari pada nanti anaknya sudah banyak. Hehehe.

Buat pasangan yang sama-sama senang mendaki gunung, Ranu Kumbolo jadi pilihan yang murah sekaligus juga indah buat di nikmati berdua. 

ranu kumbolo inicapsa

Travel Hemat - Sebagai gunung, Semeru memang relatif susah untuk didaki. Akan tetapi sebagai danau, Ranu Kumbolo cukuplah gampang untuk diraih. Untuk kamu yang menyukai mendaki, Ranu Kumbolo jadi tujuan yang pas buat bulan madu. Kamu tinggal pesan porter untuk membawakan tenda serta alat masak, sesaat kalian berdua mendaki berbarengan di belakang. Berita baiknya di Ranu Kumbolo saat ini telah ada toiletnya lho. Jadi kamu dapat gegek di tenda. Hahaha. Biaya bulan madu kesana kira-kira 2 juta-an bisa kok. 

Nusa Penida jadi primadona andalan Bali sebab tempatnya yang belum sangat ramai. Dengan 2 juta untuk berlibur berdua budget yang cukup disana.

bali inicapsa

Bali telah mainstream banget kali ya. Cobain deh Nusa Penida di samping selatan pulau Dewata. Tinggal nyebrang speedboat sampai deh. Di Nusa Penida kamu dapat sewa mobil untuk keliling pulau sepanjang hari. Kamu dapat berkunjung ke Kelingking Beach, Crystal Bay, Angel Billabong dst. Jika kamu dapat menghemat, cukup hanya dengan 2 juta doang cost bulan madu kamu disana. 

Pulau Seribu ialah tujuan yang sangat dapat terjangkau buat masyarakat ibukota serta sekelilingnya. Terdapat beberapa pulau indah seperti Pulau Tidung, Pulau Impian, serta pulau-pulau yang lain 

pulau seribu inicapsa

Pada Pulau Seribu terdapat beberapa tujuan berlibur yang dapat kamu kunjungi tanpa butuh cost mahal. Sebutlah saja seperti Pulau Onrust, Pulau Pari, Pulau Pramuka, Pulau Keinginan, Pulau Tidung, Pulau Macan dan sebagainya. Cost yang murah sebab tempatnya tinggal nyebrang dari Jakarta. Uang 2 juta juga masih tetap nyisa deh buat bulan madu disana. Plusnya, kamu telah bisa nikamati suasana pantai, pulau, ikan, pasir putih dengan cost yang irit. 

Jika ingin lebih romantis lagi, bulan madu di Dieng pasti sangat pas buat anda. Dieng Culture Festival itu so sweet sekali. Lebih ke kedinginan serta dapat sama-sama menghangatkan sich, hehehe… 


Jika kamu bertempat di pulau Jawa, bulan madu ke Dieng pasti pilihan yang sangat menarik. Tidak hanya harga nya dapat dijangkau, situasi Dieng yang dingin pastinya membuat situasi semakin romantis. Ditambah lagi ikut-ikutan pas Dieng Culture mengadakan Festival, beuh semakin dingin gitu. Keseluruhan biaya buat berdua jika bulan madu di Dieng seputar 3 juta-an. Cukup lah ya, tidak mahal banget. 

Jogja tentunya menjanjikan wisata serta kuliner yang murah dan meriah. Bulan madu ke Bantul pantas dicoba lho! 

pintu langit inicapsa

Menjadi kota yang ngangenin serta spesial, Jogja sama dengan harga yang murah. Entahlah makanan, transportasi, wisata serta penginapannya. Tentunya bulan madu di Jogja dapat diyakinkan tambah lebih murah dibanding dengan pergi ke Bali atau Labuan Bajo dong ya. Kamu dapat tinggal di homestay di Bantul. Arah spot Instagramable di Mangunan ataupun bunga matahari di pesisir selatan bisa jadi tempat bulan madu yang tidak terlewatkan. Karena sangat murahnya, 1 juta-an berdua cukuplah deh. Asal kamu ngirit ya. Hehehe. 

Wisata di Batu, Malang, pas deh buat pengantin muda. Situasi dingin tetapi terdapat beberapa wahana wisata yang dapat kamu nikmati berdua 

batu malang inicapsa

Garut mempunyai Kampung Sampireun yang dapat kamu nikmati untuk berbulan madu dengan kekasih halalmu. Dapat naik kapal-kapalan lho 

kampung sampireun inicapsa

Jika kamu bertempat di Bandung atau Jakarta tidak mesti bulan madu jauh-jauh. Kamu mending ke Garut saja, tujuan dibawah kaki gunung yang cukuplah sejuk serta pas untuk nikmati kebersamaan dengan pasangan. Salah satunya tempat yang dapat kamu tuju ialah Kampung Sampireun di Garut. Cost bulan madu disana hanya 3 juta-an saja. 


Bulan madu di Lombok tidak mahal juga lho. Asal kamu pilih-pilih tempatnya. Jika kamu ingin bulan madu di lokasi Kuta Beach serta sekelilingnya, dapat irit banyak buat bulan madu 

lombok inicapsa


Siapa katakan berlibur ke Lombok mahal. Asal tahu trick-nya, Lombok bisa begitu murah lho. Bila kamu bulan madu di seputar Pantai Kuta serta sekelilingnya, termasuk juga Pantai Tanjung Aan serta Bukit Marese. Cost berlibur berdua tidak sampai 2 juta disana. Tertarik? 

Kepulauan Anambas di Propinsi Kepulauan Riau jadi tujuan yang mempesona untuk bulan madu. Situasi syahdu serta romantis abis! 

kepulauan anambas inicapsa

Mungkin kamu kurang sangat familiar dengan Kepulauan Anambas di Kepulauan Riau. Tujuan ini semakin popular buat traveler yang ingin memerlukan situasi yang romantis. Untuk kamu yang datang dari Sumatera, berlibur bulan madu kesini tidak akan berat di biaya. 

Jadi kamu ingin ajak pasangan halalmu bulan madu ke manakah nih? 

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages