Berita Travel - Pusat Surga Belanja di Negara Bangkok Yang Patut Untuk Kamu Kunjungi

belanja bkk

Berita Travel - Travelling ke Thailand tetap menyenangkan serta tidak habis-habisin uang. Jarak Thailand yang tidak sangat jauh dengan Indonesia, tidak ada ketidaksamaan waktu serta cuaca, dan banyak tiket promosi dari Indonesia ke Thailand yaitu beberapa fakta untuk travelling ke Thailand. Nilai mata uang rupiah dan baht pun condong sama, jadi jika travelling ke Thailand tidak terlampau pusing mikirin biaya yang membengkak. 

Salah satunya tujuan harus kunjung di Thailand tentunya Bangkok yang dikatakan sebagai surga berbelanja. Dari mulai beberapa barang lucu dengan harga super murah sampai barang branded limited edition dapat diperoleh di Bangkok. Tidak salah deh jika Bangkok dijuluki menjadi surga berbelanja. Beberapa tempat berbelanja di Bangkok ada banyak sekali dan masing-masing luas banget. Nih, Travelcapsa akan rangkumin surga berbelanja di Bangkok buat kamu. 

1. Berbelanja sepanjang hari di ruang Pratunam. Di sini terdapat beberapa banyak barang factory outlet yang dapat ditawar harga nya. 

pratunam kota bangkok
Pratunam Kota Bangkok

Pratunam ialah salah satunya ruang di Bangkok yang penuh dengan gedung bertingkat yang dipakai untuk hotel, dan tentunya pusat belanja. Pusat belanja di Pratunam berisi beberapa barang factory outlet yang dapat ditawar. Kamu perlu seharian untuk dapat puas menelusuri satu distrik Pratunam. 

2. Platinum Fashion Mall dengan koleksi fashion item yang bermacam membuat lapar mata. Harga terjangkau serta mutunya bagus. 

platinum bangkok
Platinum Bangkok

Platinum di klaim menjadi pusat belanja paling besar untuk fashion. Di sini kamu dapat temukan beberapa jenis fashion item. Uniknya setiap toko miliki fashion item dengan design yang berlainan lho. Sedikit susah untuk menawar harga di Platinum, tetapi harga beberapa barang di Platinum pun murah murah sekali, ditambah lagi jika dibandingin dengan di mal. Kualitas barangnya bagus juga. 

3. MBK, mal terluas se-Asia dengan 2000 toko, resto, serta gerai service. Ada barang designer fake yang mirip banget sama barang branded aslinya. 

mall MBK bangkok
Mall MBK Bangkok

Ma Boon Krong atau lebih diketahui dengan MBK di klaim menjadi mal paling besar se Asia. MBK terbagi dalam 8 tingkat dengan 2000 toko, restoran, serta gerai service, termasuk juga 4 lantai Tokyu departement store. MBK dikenal juga jual designer fake item. Seperti beberapa barang plesetan dari merk terkenal yang persis sama seperti merk aslinya. Tetapi saat ini sedikit sulit untuk mencari barang semacam ini, terkecuali kamu memang bener-bener tekad dan cari. Ketentuan mengenai barang KW di Bangkok membuat penjual tidak dapat bebas jualan barang designer fake. 

4. Chatuchak Weekend Market yang hanya buka waktu weekend. Makanan enak, souvenir, fashion item, buah, bunga, serta binatang peliharaan berada di sini. 

Chatuchak weekend market BKK
Chatuchak weekend market BKK

Sama dengan namanya, Chatuchak Weekend Market hanya buka waktu weekend saja. Kamu dapat temukan apapun di Chatuchak Weekend Market, dari mulai makanan enak, souvenir dan cendera mata, fashion item, bunga, buah, bahkan juga binatang peliharaan. Beberapa barang di Chatuchak Weekend Market pun condong murah-murah. Bersiap nyasar dan kalap jika main Chatuchak Weekend Market. 

5. Berbelanja di Terminal 21 terasa berbelanja keliling dunia sebab topik masing-masing lantai ialah kota-kota dalam dunia yang berlainan. Tokyo, London, Istanbul ada semua. 

terminal 21 bangkok
Terminal 21 Bangkok 

Jika mal satu ini menarik sebab interiornya menarik. Asiatique terbagi dalam beberapa lantai yang mempunyai topik berlainan di setiap lantai. Kamu jadi berasa dibawa keliling dunia dari mulai Tokyo, London, sampai Istanbul. Tidak hanya seru untuk berbelanja lantaran barang yang di jual pun bagus-bagus serta banyak ada pilihan, foto-foto di Terminal 21 pun jadi perihal perlu. 

6. Asiatique The Riverfront di tepi Sungai Chao Phraya. Terdapat beberapa barang unik yang hanya ada di sini saja. 

Asiatique The Riverfront BKK
Asiatique The Riverfront BKK

Asiatique merupakan pusat belanja outdoor yang ada di pinggir Sungai Chao Phraya. Untuk sampai kesini kamu mesti menyebrangi sungai dengan naik boat gratis yang disiapkan oleh Asiatique. Beberapa barang yang di jual di Asiatique sendiri condong unik dan beda. Sisi food court-nya pun menyiapkan bermacam type makanan ciri khas street food Thailand yang enak. 

7. Ngintip barang branded Central World serta Siam, mal elegan di dalam Kota Bangkok. Siapin kaki yang kuat untuk menelusuri mal-mal ini. 

perbelanjaan siam bangkok
Perbelanjaan Siam Bangkok

Jika kamu ingin berbelanja barang branded, kamu dapat hadir ke Central World dan Siam. Siam sendiri terbagi dalam 3 mal besar; Siam Discovery Center, Siam Center, serta Siam Paragon. Mal-mal ini merupakan mal untuk kelompok menengah atas yang dibuat elegan. Jika kembali beruntung, di Siam suka ada sale dari beberapa barang branded di harga yang cukup murah. 

Jadi tahu kan mengapa Bangkok disebutkan menjadi surga berbelanja? Keperluan untuk berbelanja barang apapun, dari mulai yang super murah sampai yang branded ada semua di Bangkok. Jika memang kemauan berbelanja rasa-rasanya 3 hari kurang deh. Setiap pusat belanja itu harus ditelusuri sepanjang hari. Yang pasti siapin kaki yang kuat untuk berjalan-jalan di pusat belanja Bangkok. Yuk berjalan-jalan! 

Sponsored By: INICAPSA Poker Online Terbaik No 1 di Indonesia
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages