Pasangan LDR Berencana Traveling di China Sebelum Mengakhiri Hubungan

pasangan ldr

Berita Travel - Jika dicari cerita LDR pasangan yang paling mengharukan, mungkin pasangan ini yang memiliki hak menyandangnya. Pasangan asal China bernama Jue Jue serta Pu Pu ini dapat disebut pasangan traveler yang cukuplah unik. Tidak kuat LDR kelamaan, mereka akan memutuskan untuk berpisah alias putus. 

Mengapa pasangan ini unik? Mereka berdua akan memutuskan untuk traveling sepanjang 61 hari keliling China sebelum berpisah. Jika pasangan lainnya berlibur sebab ingin mencari kebahagiaan serta melepas stress karena kegiatan rutin, eh pasangan ini berlibur sebelum mengucap kata putus. Duh, kok jadi ikut-ikutan susah ya? 

Yuk baca cerita selengkapnya di penjelasan Travelcapsa pada kesempatan ini 

Pasangan Pu Pu serta Jue Jue ini lakukan jalinan LDR kelamaan. Mereka tidak kuat sama-sama berjauhan dengan kekasihnya.

cerita cinta

Tetap ada yang menarik tentang jalinan manusia dan masalah asmaranya. Pasangan asal China, Pu Pu serta Jue Jue juga alami perihal yang cukuplah langka. Mereka berdua merajut cerita cinta semenjak waktu kuliah. Saat lulus kuliah, mereka mesti merajut jalinan jarak jauh. Pu Pu pilih jadi guru di kampung halamannya, sesaat Jue Jue masih tinggal di kota sebab cita-citanya jadi komikus. LDR kelamaan membuat mereka tidak kuat, hingga akan memutuskan untuk berpisah. 

Eits, sebelum mengucap kata putus, lebih baik berlibur dahulu dong say. Mereka juga merencanakan traveling sepanjang 61 hari keliling China 

kisah cinta ldr

Janji-janji pada saat pacaran tidak dapat dikerjakan lantaran sesaat akan berpisah. Supaya janji-janji itu dapat selesai, mereka berdua akan memutuskan untuk traveling berdua sepanjang 61 hari keliling China. Ini ialah trip perpisahan serta terakhirnya buat mereka. Mereka mengkalkulasi mundur hari paling akhir dimana mereka akan putus sesudah berlibur selesai. 

Mereka berdua terlihat mesra waktu berlibur itu, tidak tampak raut rasa sedih jika mereka akan selekasnya berpisah sesudah itu semua selesai. Netizen yang justru baper 

kisah cinta

“So they have time to travel, but no time to spend together?” tutur satu diantara netizen. 

Dokumentasi perjalanan mereka di-publish di halaman Weibo punya mereka. Photo, video, sampai komik jadi saksi perjalanan cinta mereka untuk terakhirnya. Tidak lupa kalkulasi mundurnya pun tercantum di tiap-tiap posting mereka. Mereka traveling ke 9 kota di China sepanjang 61 hari. Nah saat pas pada hari paling akhir, tanggal 27 Agustus 2018, mereka sampai di Kota Chengdu. Berarti perjalanan mereka mesti selesai juga, sekaligus juga jalinan mereka berdua. 

Tetapi, diakhir perjalanan mereka malah semakin sayang serta akan memutuskan tidak untuk jadi berpisah. Netizen juga suka! 

pasangan putus

Demikian kuatnya dorongan netizen supaya mereka menyatu dan janganlah putus pada hari paling akhir berlibur, membuat mereka bimbang. Ditambah lagi sesudah habiskan waktu bersama dengan sepanjang 61 hari. Bukanlah justru ingin putus, malah mereka lebih cinta. Mereka meyakini tidak ada cerita cinta yang prima. Sepanjang mereka masih tetap bersama dengan, semua akan baik-baik saja. Cerita cinta yang viral ini juga selesai bahagia, tidak ada kata putus yang terucap. Pu Pu serta Jue Jue mempunyai 1 peluang untuk merajut cerita cinta kembali. 

Pu Pu juga resign dari tugasnya serta kembali pada kota mencari pekerjaan baru. Mudah-mudahan cerita cinta mereka abadi serta memberikan inspirasi kamu semua ya. 

Memang sich traveling itu membuat mudah jatuh hati. Jika kamu jomblo serta ingin cari jodoh, banyak-banyaklah traveling. Iya ‘kan Mblo? 
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages