Anak Kecil Berumur 8 Tahun Kabur Dari Rumah Untuk Traveling

anak kecil

Berita Travel - Kamu yang usianya telah 20 tahunan, bahkan juga ingin mencapai kepala 3, sempat mempunyai kemauan tidak buat keliling dunia? Jika kamu tidak berani mempunyai kemauan setinggi itu, semestinya kamu malu sebab anak kecil umur 8 tahun juga telah mempunyai mimpi mirip. Tidak hanya mimpi, ia telah berani untuk coba mewujudkan impiannya itu. Hah, beneran anak umur 8 tahun ingin keliling dunia? Iya serta ia mengerjakannya sendirian.

Anak kecil umur 8 tahun ini datang dari Rusia. Karena sangat pengennya keliling dunia, dia sampai kabur dari rumah dengan bekal celengan babi. Ingin tahu alurnya seperti apa, yuk baca penjelasan Travelcapsa di bawah ini.

Masihlah berumur 8 tahun tidak menurunkan kemauan seseorang anak untuk keliling dunia. Dia pergi dari rumah serta membawa satu celengan babi, 3 ensiklopedi serta buah pisang. 

Anak kecil 8 tahun umumnya masih tetap bergelut dengan teman-temannya bermain di sekolah atau di lapangan bola. Nah, anak 8 tahun dari Astrakhtan Rusia ini jadi viral sebab dia sangat berlainan dengan anak seusianya. Si kecil ini telah mempunyai hal yang di cita-citakan keliling dunia. Berbekal seadanya berbentuk uang termasuk juga celengan babi kepunyaannya, 3 buku ensiklopedia, beberapa mainan serta buah pisang, si kecil ini nekat kabur dari tempat tinggalnya. Tujuannya ke manakah? Ya keliling dunia. Terdengar absurd memang, tetapi begitulah peristiwanya. Dia sendirian dengan berjalan kaki untuk keliling dunia. Gokil memang anak kecil yang satu ini.

Tidak lupa dia tinggalkan surat sebelum kepergiannya. Ibunya yang cemas juga selekasnya menyebut polisi untuk mencari anaknya. 

Beruntungnya, si anak tinggalkan surat yang berisi perkataan pamit pada ibunya jika dia ingin keliling dunia. Si ibu yang cemas selekasnya menelpon polisi untuk mencari anaknya. Beruntungnya, beberapa saat selanjutnya si anak diketemukan oleh polisi. Dia sudah menaiki 3 bus serta merasa kecapekan sebab berjalan kaki kelamaan. Si bocah diketemukan tanpa ada cedera apa pun. Polisi juga membawa pulang si anak pemberani ini. Walau impiannya mesti terlambat, paling tidak, ia dapat memberikan inspirasi beberapa orang jika traveling keliling dunia kemungkinan besar untuk dikerjakan. Cuma saatnya saja yang belum pas.

Cerita inspiratif anak ini juga viral di sosial media, khususnya di Rusia. Banyak yang takjub dengan kemauan serta keberanian anak ini.

“Seorang bocah 8 tahun dari Astrakhtan menelusuri dunia dengan berjalan kaki. Ini mengagumkan. Saya tetap mengeluh saat mesti kerja di luar kota,” tutur netizen. 

Cerita ini juga viral di media Rusia. Sebab keberaniannya, si anak mendapatkan julukan Fyodor Konyukho, sang pengembara legendaris Rusia. Berita baiknya, satu sekolah bahasa di Rusia tawarkan diri untuk memberikan pelajaran bahasa Inggris dengan gratis sepanjang 1 tahun penuh pada si anak. Ini supaya jadi bekal si anak bila kelak nanti sukses traveling keliling dunia.

Wah respek sich, apa kabarnya kamu yang usianya 20-30 tahunan tetapi paspor saja tidak punya? Tidak sempat ke luar negeri serta tidak sempat mimpi untuk keliling dunia? Wah kamu mesti belajar beberapa dari anak kecil asal Rusia ini ya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels

Recent Posts

Pages